Mohon tunggu...
Suko Waspodo
Suko Waspodo Mohon Tunggu... Dosen - lecturer
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

belajar menulis

Selanjutnya

Tutup

Humor Pilihan

Pesan-Pesan Mesin Penjawab

10 Januari 2019   16:48 Diperbarui: 11 Januari 2019   06:37 571
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
ilustr: George Kanelous

*Halo, ini Suko. Jika anda adalah petugas dari kantor telkom, saya sudah mengirim uang. Jika anda adalah orang tua saya, silakan kirim uang. Jika anda adalah lembaga keuangan saya, anda belum meminjamkan cukup uang kepada saya. Jika anda adalah teman saya, anda berhutang uang kepada saya. Jika anda seorang wanita, jangan khawatir, saya punya banyak uang.

*Hai, saya tidak di rumah saat ini, tetapi mesin penjawab saya ada. Jadi, bisakah anda berbicara dengannya saja?

*Hai, saya mesin penjawab Suko. Anda siapa?

*Halo! Jika anda meninggalkan pesan, saya akan segera menghubungi anda. Jika anda meninggalkan pesan sexy, saya akan segera menelepon anda.

*Hai! Mesin penjawab Suko rusak. Ini kulkasnya. Harap bicara dengan sangat lambat dan saya akan menempel pesan anda pada diri saya sendiri dengan salah satu dari magnet ini.

*Ini bukan mesin penjawab. Ini adalah alat pencatat pikiran telepati. Setelah nada, pikirkan tentang nama anda, pikirkan nomor telepon anda, dan pikirkan alasan anda menelepon. Maka saya akan berpikir tentang membalas telepon anda.

*Hai. Saya mungkin di rumah. Saya hanya menghindari seseorang yang tidak saya sukai. Tinggalkan saya pesan dan, jika saya tidak menelepon anda kembali, berarti itu anda yang tidak saya sukai.

*Hai, ini Suko. Saya menyesal tidak bisa menjawab telepon sekarang. Tinggalkan pesan dan kemudian tunggu di dekat telepon anda sampai saya menelepon kembali.

*Silakan tinggalkan pesan. Namun, anda memiliki hak untuk tetap diam. Semua yang anda katakan akan direkam dan digunakan oleh kami.

*Istri saya dan saya tidak bisa menerima telepon sekarang, tetapi, jika anda meninggalkan nama dan nomor anda, kami akan menghubungi anda segera setelah kami selesai.

*Halo, anda telah menghubungi Suko dan xxxxx. Kami tidak dapat mengangkat telepon sekarang karena kami melakukan sesuatu yang benar-benar kami nikmati. xxxxx suka melakukannya dari atas ke bawah dan saya suka melakukannya dari kiri ke kanan perlahan. Jadi tinggalkan pesan, dan ketika kami selesai menyikat gigi, kami akan menghubungi anda.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun