Mohon tunggu...
Suko Waspodo
Suko Waspodo Mohon Tunggu... Dosen - lecturer
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

belajar menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Persahabatan Kita

30 Desember 2018   08:37 Diperbarui: 30 Desember 2018   10:03 165
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
ilustr: Leon Zernitsky/fineartamerica.com

saya ingin anda tahu saya mencintai anda
serta memegang selalu persahabatan kita
saya peduli tuk semua yang anda pedulikan
dan rela untuk menyeka tetes air mata anda

hati saya merindukan kebahagiaan anda
saya berharap anda senantiasa bersinar
jadi saya senantiasa berusaha keras
untuk membuat anda tersenyum
setiap kali hidup kita terjalin

jika saya bisa hilangkan kekhawatiran anda
saya akan lakukan apa pun sepenuh daya
memberi anda semua keinginan hati anda
dalam persembahan baru setiap hari

namun saya tidak senantiasa mampu
untuk jawaban atas doa-doa anda
maka, setiap saat saya percayakan anda
pada Dia yang saya tahu selalu peduli

lalu dengan setia saya berjanji
akan selalu memohon untuk kita
hidup cinta dan kebahagiaan serta impian
apakah anda tahu saya mencintai anda?

***
Solo, Minggu, 30 Desember 2018. 7:17
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
suka idea
antologi puisi suko

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun