Mohon tunggu...
Suko Waspodo
Suko Waspodo Mohon Tunggu... Dosen - lecturer
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

belajar menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi | Mengapa Aku di Sini?

15 Desember 2018   13:02 Diperbarui: 15 Desember 2018   13:17 256
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

suara angin merdu menyapu melalui pepohonan
aroma kabut basah yang mengisi lubang hidungku
mendengar burung-burung kecil berkicau di sekitar
kakiku terendam ke tanah basah dan berlumpur

daun terjerat oleh angin yang jatuh dari pohon
warnanya berubah karena pergantian musim
sinar matahari mengintip melalui dahan ranting
sentuhan angin yang berhembus nan kencang

senantiasa aku bisa menghirup udara di sekitar
ini adalah pelarian sejati yang selalu aku cari
ini adalah tempat yang menyenangkan bagiku
kalian mungkin berpikir bahwa itu semua aneh
tetapi alam adalah alasan mengapa aku di sini

dia memahami aku dan memeluk aku
dia mengagumi aku sewajarnya
dia menerima aku apa adanya
dia mencintai aku seutuhnya

aku pun mencintai dia dengan tulus
serta senantiasa menjaga dia sepenuh hati

***
Solo, Sabtu, 15 Desember 2018. 11:21
'salam damai penuh cinta'
Suko Waspodo
suka idea
antologi puisi suko

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun