Mohon tunggu...
Suko Waspodo
Suko Waspodo Mohon Tunggu... Dosen - lecturer
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

belajar menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Tentang Kamu

13 Oktober 2018   12:49 Diperbarui: 19 Oktober 2018   07:50 498
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
ilustrasi: bayugendeng

tentang kamu
rikma kamu legam kemilau
sentuh hasrat aku gerai
semerbak harum nawastu
buat aku berandai-andai

tentang kamu
mata kamu tajam berbinar
tatap hasrat aku kagumi kamu
asa kita menyatu wajar
saat pandang kita beradu

tentang kamu
bibir kamu alami lembut
kulum hasrat aku manjai
ingin kita saling berpagut
tak putus ingin kecup abadi

tentang kamu
raga kamu gemulai indah
dekap hasrat aku membelai
hangat kita menghapus gundah
tak takut hadapi badai


(17122012)
***
Solo, Sabtu, 13 Oktoberer 2018
‘salam hangat penuh cinta’
Suko Waspodo
suka idea
antologi puisi suko

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun