Mohon tunggu...
Sonia MutasimatulAzimah
Sonia MutasimatulAzimah Mohon Tunggu... Administrasi - Sherennade Senja

Transisi remaja labil menuju dewasa stabil yang lagi gabut. Ig : @sonia.m.azimah. Tw : @theladybug66

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Alumni yang Terkasih

4 Juli 2021   01:38 Diperbarui: 4 Juli 2021   01:53 154
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Source : weheartit.com

Aku tau saat-saat kamu berjalan menyusuri lorongku.

Melihat bingkai fotoku dan buku-buku harian tentangku.

Akupun tau jika kamu tau aku sesekali mengintipmu saat menyusuri lorongku.

Pun ketika aku menyusuri lorongmu.

Perlu kamu tau kamu orang baik, lebih baik dariku.

Kamu tidak perlu lagi membuka buku harianku, karena semua cerita yang akan tertulis mungkin tak seindah hari-harimu.

Aku sudah berusaha untuk tidak menuliskan cerita tentang orang yang pernah mengisi hatimu, pada lembaran-lembaran yang sebelumnya bisa kau baca.

Aku cukup menulisnya untuk aku sendiri karena aku terlalu malu untuk tidak bisa menjadi sebaik dirimu.

Aku bahagia karena aku mencintainya.

Tapi dia belum tentu sebahagia saat kamu mencintainya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun