Mohon tunggu...
Ninik Dwiyanti
Ninik Dwiyanti Mohon Tunggu... Buruh - Sudah menikah

Nama:Ninik Dwiyanti Alamat: Rejosari RT 27/RW 09 Kel/desa:Jati Kecamatan: Masaran, Sragen .kode pos:57282

Selanjutnya

Tutup

Diary

Kejadian 2022 Menjadikan Aku Lebih Dewasa

30 Desember 2022   20:09 Diperbarui: 30 Desember 2022   20:15 60
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

    Kejadian 2022 Menjadikan Aku Lebih Dewasa

Kenangan tahun 2022 banyak sekali dari Corona yang mengawatirkan hingga kini sudah stabil.Tentu tidak cuma aku teman -teman pasti mengalaminya.Dulu ibuku meninggal saat Corona masih mengawatirkan tapi dia meninggal bukan krana korona .Dia meninggal krana usus buntu mungkin juga sudah saatnya dia kembali kepada yang kuasa.

Di tahun baru ini harapanku adalah bisa menjadi penulis yang dapat menghasilkan uang hingga bisa bantu ekonomi keluarga.Nah,soal akhir tahun dan tahun baru apa lagi hari libur anak sekolah.Pasti kumpul bareng keluarga adalah hal yang paling membahagiakan.

Seperti mudik ketempat saudara atau berkunjung ke rumah ibu dan ayah.Pasti saudara juga pengen kan kumpul masak bareng, makan bareng keluarga.Tentu itu hal yang paling dirindukan walaupun kadang yang dimakan tidak begitu istimewa.

Apa lagi ayah atau ibu yang jarang kita kunjungi tentu itu liburan yang menyenangkan.Di akhir tahun dan tahun baru berlibur bersama keluarga ketempat wisata itu pasti menyenangkan.

Tahun 2022 banyak masalah yang kuhadapi hingga membuat aku lebih dewasa.Banyak kejadian ditahun 2022 yaitu aku mengalami kekosongan saat ibu tidak waktu lebaran.Ditahun 2022 aku tidak bekerja aku harap apa yang aku tulis di tahun 2023 dapat menghasilkan uang.

Ada doa yang pesial ditahun 2023 aku berdoa dan berharap tahun 2023 di rumah kami ada suara bayi . Yang kami berharap akan datang buah dari pernikahan kami aaamiin.Selamat tinggal tahun 2022, selamat datang 2023 semoga lebih indah.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun