Mohon tunggu...
Ninik
Ninik Mohon Tunggu... Buruh - Sudah menikah

Nama:Ninik Dwiyanti Alamat: Rejosari RT 27/RW 09 Kel/desa:Jati Kecamatan: Masaran, Sragen .kode pos:57282

Selanjutnya

Tutup

Birokrasi

Gagal Tes PPPK, Beri Kami Jalan Keluar

22 Januari 2022   21:47 Diperbarui: 22 Januari 2022   21:49 51 2 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Birokrasi. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG

    Gagal Tes PPPK, Beri Kami Jalan Keluar 

Pekerja honorer itu tidak mudah selain pangkat honorer gaji mereka pun beda . Sungguh menjadi guru honorer kadang dipandang sebelah mata.Saya setuju dengan adanya dua pekerja pemerintah yaitu PNS dan PPPK . Dengan seperti itu pangkat guru honorer jelas tidak sekedar berkerja.Apa lagi gaji mereka bisa diharapkan untuk kebutuhan hidup.

Pendapat saya semoga pemerintah membaca ,yaitu bagi yang gagal Tes PPPK semoga diberi kesempatan . Yaitu tetap jadi guru tapi pindah provinsi, dengan seperti ini mereka masih bisa berkerja.Apa lagi di wilayah lain banyak kekurangan guru seperti provinsi, Sulawesi, Kalimantan,ntt, Papua, dan provinsi lainnya.Mungkin pemerintah memberi pilihan bagi yang gagal Tes yaitu tetap jadi guru namun pindah provinsi atau mudur tidak jadi guru.Semoga pendapat saya jauh lebih baik.Itu cuma pendapat saya yang pasti keputusan ada ditangan pemerintah.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Birokrasi Selengkapnya
Lihat Birokrasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan