Mohon tunggu...
Baritosolok8789
Baritosolok8789 Mohon Tunggu... Mahasiswa - Solokbarito8789

Info terupdate dan intelektual seputar wilayah kabupaten solok

Selanjutnya

Tutup

Ekonomi

Wali Nagari Sirukam Gelar Peningkatan Kapasitas Kelompok Masyarakat Pecinta Sungai Tahun Anggaran 2021

23 Agustus 2021   14:08 Diperbarui: 23 Agustus 2021   14:11 34 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ekonomi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Caruizp

Bertempat di Aula serbaguna  Wali Nagari  sirukam. Wali Nagari sirukam adakan peningkatan kapasitas kelompok masyarakat pecinta sungai ,  Kelompok masyarakat pecinta sungai ini bergerak dalam bidang peningkatan pariwisata yang ada di Nagari Sirukam, Wali nagari mewadahi untuk terlaksananya kegiatan tersebut .

Kegiatan ini juga dihadiri oleh bapak camat payung sekaki dan ketua BPN Nagari sirukam , beserta jajarannya
Bapak wali nagari ROMI FEBRIANDI menjelaskan bahwa kegiatan ini sangatlah bermanfaat bagi kita bersama dan dapat meningkatkan kapasitas masyarakat pencinta sungai dan juga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat Nagari Sirukam dan menjadikan Nagari sirukam menjadi nagari wisata  ' Ucapnya .

Kelompok pencinta sungai hadir untuk membantu Program Pemerintah dalam pembangunan, dan kami dari awal jelas-jelas mengatakan bahwa prinsip kami adalah menjadikan Nagari Sirukam menjadi nagari yang manju dalam bidang ekonomi dan pariwisata. bersama-sama pemerintah Nagari." Tegasnya.

Untuk mendukung Kegiatan ini bapak wali Nagari Sirukam Fa menghadirkan Narasumber yang ahli di bidangnya yaitu Bapak . ROSI HERMAN, SH,ST,MH,MT' ucapnya

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ekonomi Selengkapnya
Lihat Ekonomi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan