Mohon tunggu...
Humaniora

Pointer Rusak

24 Maret 2019   08:09 Diperbarui: 24 Maret 2019   08:18 18
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Pointer Rusak

Tentu saja saya panik, sebab pointer hanya bisa menembak laser tapi tidak bisa memindahkan slide. Padahal terakhir dipakai waktu di Seminar Analisa Tanda Tangan Hotel Mercure Jakarta, bisa walau dalam jarak dekat.

Mungkin batere habis, jadi segera meluncur ke Alfamart setelah bertanya ke satpam. Alhamdulillah jaraknya dekat. Tidak sampai 10 menit saya sudah sampai lagi di ruang seminar.

Batere lama dicopot dan buang, ganti dengan batere baru. Lalu tekan! Slide di layar tidak berubah. Segera saya mendekatkan ke laptop dan tekan, tidak berpindah.

Gambar di layar masih menampilkan "Seminar Analisa Tanda Tangan Yogyakarta: Bagaimana Mengenali Emosi Anak melalui Tanda Tangan."

Ya Allah, bagaimana ini?

Segera saya menghubungi teman yang tadi datang membawa kangen water segalon dan strong kangen 2 botol sesuai pesanan sebelumya.

"Mbak, pointer saya macet. Bisa bantu?"

Demikian pesan saya via wa tapi ternyata dia mungkin masih di jalan, jadi belum dibuka.

Saya menatap pointer ini, apa rusak ya? Bukannya ini merk yang terkenal tahan lama? Memang sih belinya tahun 2012 alias 7 tahun lalu, tapi ini produk bandel.

Duh, gimana juga nanti kalau gak bisa juga? Apa mesti bolak balik panggung-laptop untuk sekedar memindahkan slide? Kan gak elok.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun