Mohon tunggu...
Sofia Anindita
Sofia Anindita Mohon Tunggu... -

Full time mom | Half time BUMN officer

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Jokowi Nggak Dateng Penutupan Asian Games, Gue Malah Terharu

2 September 2018   22:54 Diperbarui: 7 September 2018   14:09 296
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hari ini adalah penutupan Asian Games. Aura di medsos udah rame banget (((aura))). Gue yang biasanya males sama keramaian aja ikut antusias, walaupun tetap nggak nonton langsung di GBK. Biasalah, sobat misqueen kayak gue cuma sanggup nonton di SCTV. Lagian, nonton di tv mah lebih jelas. Kalau di stadion kudu pakai teleskop kali saking jauhnya. Hehe. Ini sih alesan saja karena nggak mampu beli tiket.

Eh tapi gue baru tahu kalau malam ini Jokowi nggak dateng ke penutupan Asian Games. Pakdhe malah pergi ke Lombok untuk kesekian kalinya. Kaget sih, kenapa Pakdhe nggak dateng. Gue bayangin Pakdhe goyang dayung di panggung bareng SUJU. Pasti seru dan bakal jadi perhatian dunia kayak opening kemarin. Tapi ya sudahlah. Orang Lombok lebih butuh Pak Jokowi daripada ego gue pengen nonton Pakdhe goyang dayung.

Gue terharu banget nih denger Pakdhe bakal nobar closing ceremony bareng para korban gempa bumi. Gimana nggak terharu kalau Presiden perhatian banget sama rakyatnya. Dia bisa aja milih tetap dateng ke closing ceremony, tapi dia malah milih ke Lombok.

Tadi siang aja pas nonton TVRI, gue lihat Pak Jokowi pidato di hadapan atlet-atlet dan official sembari ngasih bonus, gue udah pengen nangis. Jangan bilang nanti Pakdhe nobar di tenda deh. Bisa nangis bombay gue lihatnya. Yawla nulis gini saja gue udah pengen nangis. Berasa ada ninja lagi ngiris bawang di samping gue.

Sofia Anindita

Full time mom | Half time BUMN officer

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun