Bisnis | Selamat HUT - JNE, Jaga Terus Layanan Baik-mu
SoetiyastokoPersaingan dalam bidang apapun, selalu ada. Persaingan adalah konsekuensi upaya untuk tumbuh dan berkembang, tidak sekedar bertahan.
Demikian pula dalam industri jasa ekspedisi. Inovasi produk layanan adalah suatu keharusan.
JNE memiliki beragam produk layanan ekspedisi dan itu bagian penting "persenjataan" dalam bersaing dengan perusahaan sejenis.
Pengguna jasa ekspedisi, tentu tidak hanya memperhatikan varian produk. Kecepatan, ketepatan waktu, keamanan termasuk keutuhan paket hingga sampai ditangan penerima, Adalah yang utama.
Selain itu adab sopan santun, keramah-tamahan, semangat melayani dari para petugas pengiriman adalah bagian penting perusahaan. Mereka adalah bagian "wajah perusahaan".
Baik yang berada di counter/toko penerimaan barang yang akan dikirim, maupun mereka yang menyerahkan kiriman ke alamat yang dituju. Harus selalu menyadari, bahwa jika sampai salah bersikap. Hingga pengirim atau penerima merasa tidak nyaman, bisa menyebabkan hilangnya seorang pelanggan.
Apalagi jika sampai tersebar di sosial media, dengan cepat akan jadi kampanye negatif.
Jajaran pimpinan harus selalu mengingatkan pentingnya hal diatas.
Sejauh pengalaman penulis, hal-hal diatas, terkesan dan terasa sudah dijalankan oleh tim JNE yang pernah melayani.
Beri Komentar
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!