Mohon tunggu...
Relawan Ganjar Pranowo
Relawan Ganjar Pranowo Mohon Tunggu... Relawan - Sobat Jarwo

Relawan Ganjar Pranowo Sobat Jarwo adalah sekelompok orang/organisasi simpatisan yang memiliki pandangan/pola pikir dan cita cita yang sama. Sosok calon presiden 2024 pemimpin idola Sobat Jarwo yang patut di contoh dalam bersikap, berbuat menyuarakan Energi Kebaikan untuk NKRI harga mati. Meneruskan program dari Pak Jokowi untuk membawa Indonesia lebih maju dan gemilang dalam kemajemukannya.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Sobat Jarwo Cukur Rambut Gratis Ulang Tahun Jakarta

24 Juni 2022   02:10 Diperbarui: 24 Juni 2022   02:15 157 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Sobat Jarwo Cukur Rambut 495 Warga Rusunawa Pulogebang

Tepat pada Hari Jadi Jakarta yang ke 495, Sobat Jarwo ( Sobat GANJAR PRANOWO)  merayakan Hari Jadi nya yang pertama dalam memberikan dukungan ke Pak Ganjar Pranowo agar menjadi Presiden di tahun 2024.

Tio Martha Maryke, SE selaku Ketua Umum Sobat Jarwo mengatakan bahwa Dalam rangka merayakan Hari jadi nya yang pertama Sobat Jarwo mengadakan kegiatan bakti sosial yang berupa Potong Rambut Gratis di rusun Pulogebang Cakung Jaktim, dalam kegiatan ini kita akan mencukur rambut sebanyak 495 orang, 

sesuai hari Jadi Jakarta dan kita berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat  Rusun Pulogebang ini khususnya dan masyarakat Jakarta umumnya sambil mengenalkan Sosok Ganjar Pranowo ke semua peserta yang hadir dalam kegiatan ini.

Kegiatan ini kami lakukan karena kami ingin berbagi terhadap sesama, karena kita mengetahui krisis ekonomi yang masih berlanjut hingga saat ini dikarenakan pandemi covid 19 yang kita hadapi membuat dampak perekonomian masyarakat pun menurun, kata Martha.

Dokpri
Dokpri

Dan kegiatan ini pun kita laksanakan termotivasi oleh sosok Ganjar Pranowo yang selalu membantu dan memperhatikan warganya, beliau langsung turun ke warganya ketika warga mengalami kesulitan, dan memberikan yang terbaik buat warganya, 

seperti kita ketahui pak Ganjar Pranowo mencanangkan Program Jogo Tonggo ketika Covid 19 melanda bumi Pertiwi dan beliau membuat sekolah gratis untuk anak2 berprestasi, oleh karena itu kami Sobat Jarwo berharap bahwa ditahun 2024 Pak Ganjar Pranowo akan menjadi Presiden mengganti kan Jokowi dalam mengemban tugas menjalankan pembangunan yang sudah dilakukan Presiden kita saat ini, tukas Martha.

Dalam kegiatan ini, Sobat Jarwo bekerja sama dengan Yayasan Trigatra Marta Nusantara, Komunitas Salon dan Barber sejabodetabek yang di pimpin oleh ibu Fatima Erna Purba, dan pemerintahan setempat rusun Pulogebang ini yaitu Pak Mamat sebagai RT di Rusun ini kata Martha.

Ibu Erna sebagai koordinator para stylish, berkata bahwa kami ikut serta dalam kegiatan ini karena kami sadar bahwa kami harus gotong royong dan bergerak mandiri dalam mendukung Ganjar Pranowo sebagai bentuk kepedulian kami sebagai warga NKRI untuk mencapai cita-cita kami, yaitu Indonesia lebih maju lagi dibawah pimpinan Ganjar Pranowo.

Salam NKRI

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan