Mohon tunggu...
Relawan Ganjar Pranowo
Relawan Ganjar Pranowo Mohon Tunggu... Relawan - Sobat Jarwo

Relawan Ganjar Pranowo Sobat Jarwo adalah sekelompok orang/organisasi simpatisan yang memiliki pandangan/pola pikir dan cita cita yang sama. Sosok calon presiden 2024 pemimpin idola Sobat Jarwo yang patut di contoh dalam bersikap, berbuat menyuarakan Energi Kebaikan untuk NKRI harga mati. Meneruskan program dari Pak Jokowi untuk membawa Indonesia lebih maju dan gemilang dalam kemajemukannya.

Selanjutnya

Tutup

Politik

Relawan Ganjar Sobat Jarwo Yogyakarta Deklarasi

14 Juni 2022   10:54 Diperbarui: 14 Juni 2022   16:53 112 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Sobat Jarwo Yogyakarta  Mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden ditahun 2024

Elektabilitas Ganjar Pranowo meningkat dari hari ke hari itu menandakan bahwa sosok Ganjar Pranowo diyakini banyak pihak bahwa beliau lah yang pantas untuk menggantikan Jokowi di tahun 2024, itu bisa dilihat dari hasil survei belakangan ini, bahwa GANJAR PRANOWO menempati posisi pertama menggeser Prabowo, ungkap Tio Martha Maryke, SE selaku Ketua Umum Sobat Jarwo, di Jakarta.

Pada hari ini Provinsi Yogyakarta yang dipimpin oleh Aang Arsani sebagai ketua Sobat Jarwo Yogyakarta mendeklarasikan diri nya untuk mendukung Ganjar Pranowo di Bee Dyoti Hidden Cafe, Bantul Yogyakarta.

Dokpri
Dokpri

Ibu Arum sebagai Sekretaris dan Pak Mamat sebagai Wakil Ketua sobat Jarwo di Yogyakarta sudah siap membantu
Sobat Jarwo Berpartisipasi Dalam Merayakan Hari Donor Sedunia.

Tanggal 14 Juni merupakan Hari Donor Darah Sedunia, dan Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung di  Sobat Jarwo rutin mengadakan kegiatan Donor Darah dari tahun 2021 yang bekerjasama dengan PMI dan Yayasan Trigatra Marta Nusantara.

Tio Martha Maryke, SE selaku Ketua Umum Sobat Jarwo ( Sobat Ganjar Pranowo) menyadari bahwa donor darah adalah sebuah kegiatan yang sangat mulia karena kegiatan tersebut dapat membantu sesama manusia yang sedang menderita sakit penyakit nya dan membutuhkan darah, dan dapat memberikan manfaat yang sangat baik juga bagi para pendonor yang rutin mendonorkan darah nya karena darah dalam tubuh nya selalu baru tiap 3 bulan sekali sehingga dapat mengurangi terkena penyakit jantung dan penyakit lainnya.

Pada Hari Donor Darah Sedunia 2022 Organisasi Kesehatan Dunia( WHO) bersama kepada orang orang di seluruh dunia untuk memberikan darah sebagai tanda solidaritas.

Dan menjadi pendonor darah secara sukarela secara teratur adalah langkah sederhana namun tanpa pamrih yang dapat dilakukan setiap orang untuk dapat menyelamatkan nyawa, kata Martha.

Salam NKRI.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan