Mohon tunggu...
Relawan Ganjar Pranowo
Relawan Ganjar Pranowo Mohon Tunggu... Relawan - Sobat Jarwo

Relawan Ganjar Pranowo Sobat Jarwo adalah sekelompok orang/organisasi simpatisan yang memiliki pandangan/pola pikir dan cita cita yang sama. Sosok calon presiden 2024 pemimpin idola Sobat Jarwo yang patut di contoh dalam bersikap, berbuat menyuarakan Energi Kebaikan untuk NKRI harga mati. Meneruskan program dari Pak Jokowi untuk membawa Indonesia lebih maju dan gemilang dalam kemajemukannya.

Selanjutnya

Tutup

Politik

Relawan Ganjar Pranowo Lampung Sobat Jarwo Lantik 6 DPC

27 Maret 2022   08:47 Diperbarui: 27 Maret 2022   09:10 292 1 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Relawan Ganjar Pranowo Lampung ( Sobat Jarwo )

PELANTIKAN DPC  RELAWAN GANJAR SOBAT JARWO LAMPUNG

Relawan Ganjar Pranowo Sobat Jarwo Lampung  melakukan pelantikan 6 DPC pengurusnya pada tanggal 26 maret 2022 bertempat di Gedung DCC Global School. Jalan Pagar Alam Bandar Lampung.  Pembentukan Sobat Jarwo di lampung terus di genjot untuk dukungan penuh kepada Gubernur Jawa Tengah memperoleh tiket menuju Calon Presiden 2024.    Sobat Jarwo  yang merupakan wadah sukarelawan  atau  masyarakat untuk mendukung  calon  pemimpin Nasional melanjutkan visi dan misi dari Pak Jokowi   yang selesai sebagai  Presiden Indonesia di tahun 2024. 

Tio Martha Maryke, SE selaku Ketua Umum Sobat Jarwo telah memberikan mandat kepada Suparjo yang lebih dikenal dengan nama Papa Joe untuk memimpin Sobat Jarwo di Provinsi Lampung untuk berkoordinasi dalam pembentukan pengurus beserta jajarannya.

Demikian semoga dukungan  relawan Ganjar Pranowo Lampung yang tergabung dalam Sobat Jarwo menjadi bagian dari sejarah perjalanan ikut berpartisipasi dalam menaikan elektabilitas calon pemimpin masa depan Bapak Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pilihan masyarakat Lampung. ( Penulis : Evry Sudharsono)

Salam NKRI 

Soba Jarwo Lampung 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan