Mohon tunggu...
Relawan Ganjar Pranowo
Relawan Ganjar Pranowo Mohon Tunggu... Relawan - Sobat Jarwo

Relawan Ganjar Pranowo Sobat Jarwo adalah sekelompok orang/organisasi simpatisan yang memiliki pandangan/pola pikir dan cita cita yang sama. Sosok calon presiden 2024 pemimpin idola Sobat Jarwo yang patut di contoh dalam bersikap, berbuat menyuarakan Energi Kebaikan untuk NKRI harga mati. Meneruskan program dari Pak Jokowi untuk membawa Indonesia lebih maju dan gemilang dalam kemajemukannya.

Selanjutnya

Tutup

Politik

GANJAR PRANOWO SANDIAGA UNO SATU PUTARAN !

27 Januari 2022   11:36 Diperbarui: 27 Januari 2022   11:55 650 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

CALON PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN 2024 PILIHAN KAUM MILENEAL DAN EMAK EMAK

Ganjar Pranowo Sandiaga Uno adalah representasi paket  pilihan kaum mileneal bila dilihat dari tingkat populeritas pilpres yang bisa jadi hanya butuh satu putaran bila di tandingkan dengan pasangan calon presiden 2024 dan wakil dari  pilihan yang ada. Mewakili pemimpin melenial muda yang smart juga energik dirasa paling pas untuk bekerja  membawa angin perubahan Indonesia  kearah yang lebih maju dan gemilang.  

Ini bisa saja menjadi calon presiden dan wakil 2024  terkuat pilihan paling menarik  yang dapat menjadi pemersatu bangsa. Duet calon pemimpin Nasional yang bukan cuma paket lengkap selain  ganteng tapi juga smart ini dirasa dapat bersinergi dan bisa jadi menjadi tonggak peralihan pemimpin Nasional Muda yang dimulai dari Pak Jokowi hingga pada generasi baru yang mewakili kaum mileneal muda dan pilihan the power of emak emak se Nusantara yakinlah hehe.

Harapan Indonesia dan seluruh Rakyat mendambakan pemimpin yang muda, inovatif dapat segera menangkap kebutuhan masyarakart jaman now agar dapat segera mewujudkan impian besar Nusantara menjadi Negara Maju dan Gemilang.

Salam Indonesia Raya 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan