Mohon tunggu...
Siti Nurjanah
Siti Nurjanah Mohon Tunggu... Wiraswasta - Newbie Writer

Pencinta buku dan perjalanan yang sedang belajar menulis artikel.

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Kalahkan Wakil Tuan Rumah, Anthony Ginting Melaju ke Final Singapore Open 2022

16 Juli 2022   21:22 Diperbarui: 16 Juli 2022   21:34 76 7 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Bulutangkis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Vladislav Vasnetsov

Tunggal putra andalan Indonesia, Antony Sinisuka Ginting berhasil melaju ke babak final Singapore Open 2022. Ginting berhasil mengalahkan wakil tuan rumah Singapore Loh Kean Yew dengan dua game langsung, 21-17 dan 21-14 di Singapore Indoor Stadium, Sabtu malam (16/07/22).

Bermain melawan Loh Kean Yew dengan dukungan penuh dari supporter tidak membuat Ginting gentar. 

Meski pada game pertama sempat tertinggal cukup jauh 11-7 namun Ginting tetap bermain tenang dan akhirnya berhasil mengembalikan keadaan sehingga dapat memenangkan game pertama.

Revans manis di depan suporter wakil Tuan rumah

Melawan Loh Kean Yew yang merupakan andalan tuan rumah di babak semifinal, Ginting berhasil meraih kemenangan dengan dua game langsung. ini adalah pertemuan ketiga ginting dengan Loh Kean Yew. 

Kalah pada 2 pertemuan terakhir, Ginting akhirnya berhasil revans dari Loh Kean Yew di depan Suporter wakil tuan rumah.

Kunci kemenangan di Game kedua

Pada awal game kedua pertandingan berlangsung cukup ketat. Ginting dan Loh Kean Yew saling kejar-kejaran angka. Namun akhirnya pada interval pertama di game kedua di tutup dengan point 11-10 untuk keunggulan Ginting. 

Setelah Interval Ginting bermain lebih agresif dan konsisten sehingga perolehan point Ginting digame kedua semakin jauh dan di tutup dengan point 21-14 untuk kemenangan Ginting dan memastikanya lolos ke babak Final Singapore Open 2022.

Final pertama di tahun 2022

Antony Sinisuka Ginting berhasil melaju ke babak final Singapore Open setelah mengalahkan wakil dari Singapore Loh Kean Yew di babak semifinal. Ini adalah Final pertama untuk Ginting di tahun 2022.

Sempat mengalami performa yang kurang baik pada beberapa turnamen sebelumnya, kini Ginting perlahan mulai menemukan kembali permainan terbaiknya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan