Mohon tunggu...
Shinta dewi
Shinta dewi Mohon Tunggu... Mahasiswa UIN SU Jurusan ilmu perpustakaan

UINSU

Selanjutnya

Tutup

Ekonomi

Kemenparekraf Peduli Ekonomi Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

28 September 2020   10:21 Diperbarui: 28 September 2020   11:01 29 3 0 Mohon Tunggu...

dokpri
dokpri
Medan - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).
Peduli Terhadap Ekonomi Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Medan Sumatera Utara.

Kegiatan yang dilaksanakan Kamis 24 September 2020 menggelar Mini Exhibition dan Sosialisasi Panduan Pelaksanaan Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan dan Kelestarian Lingkungan pada kegiatan Wisata Pertemuan, Insentif Konvensi dan Pameran (MICE) di Hotel Grand Mercure Medan.

Dilanjutkan dengan berkunjung keliling danau toba desa sigapiton yang nanti awal januari akan dilakukan pembangunan besar terkait pengembangan pariwisata danau toba
Pungkas Hasian simare mare (Wakil Ketua Sadar Wisata)


Program pemerintah untuk pengembangan objek wisata  Danau Toba destinasi dunia yang akan disebut Bali baru di Indonesia. Hal tersebut ditandai dengan sudah mendapatkan sertifikasi dari UNESCO Global Geopark.

Ini haruslah dibarangi dengan pengembangan sumber daya manusianya agar nantinya masyarakat ikut menikmati hasil pengembangan danau toba.

Masyarakat Desa. Sigapiton Kecamatan Aji Bata Kabupaten Toba Provinsi Sumatera utara menyambut baik program ini dan akan memaksimalkan seluruh masyarakat karena pemerintah juga sudah berjuang semaksimal mungkin untuk meningkatkan objek wisata yang kita punya.

VIDEO PILIHAN