Mohon tunggu...
Smartfm Banjarmasin
Smartfm Banjarmasin Mohon Tunggu... A Part Of Magentic Network, Kompas Gramedia
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

101.1 FM -The Spirit of Indonesia Check these out : Facebook : Smartfm Banjarmasin Twitter : @SmartFM_Bjm Instagram : Smartfm Banjarmasin Youtube : Smartfm Banjarmasin

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Ulin-9 dan Ulin-13 Dinyatakan Sembuh

8 April 2020   21:09 Diperbarui: 9 April 2020   09:18 15 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ulin-9 dan Ulin-13 Dinyatakan Sembuh
Istimewa

Tim Gugus Tugas Penanganan CoVID-19 Kalimantan Selatan mengonformasi kesembuhan pasien yang sebelumnya terkonfirmasi CoVID-19, yakni pasien Ulin-9 seorang perempuan usia 50 tahun dari rujukan Kabupaten Banjar dan pasien Ulin-13, laki-laki berusia 21 tahun asal Tabalong. Hasil itu diketahui setelah dilakukan test PCR yang menunjukkan hasil negatif corona.

Menurut Juru Bicara P3 CoVID-19 Kalsel, Muhammad Muslim, pihaknya mengungkapkan rasa syukur dan mengucapkan terima kasih kepada tim medis yang tidak kenal lelah dalam menangani pasien, hingga sudah ada pasien yang sembuh. Dengan demikian saat ini, pasien positif yang masih dalam perawatan intensif di rumah sakit rujukan berjumlah 17 orang.

"Yakni terdiri dari 13 Pasien di RSUD Ulin, 1 pasien di RSUD Anshari Saleh dan 3 pasien positif dilakukan isolasi mandiri", ucapnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, kondisi pasien positif saat ini mayoritas dalam keadaan stabil dan sebagian kecil lainnya dilaporkan masih mengalami sesak nafas. Ia berharap bantuan masyarakat agar menaati anjuran yang disampaikan pemerintah agar tetap berada di rumah dan menghindari kerumunan orang banyak, untuk memutus penyebaran Virus Corona. (Rzi)

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x