Mohon tunggu...
Nikita Situmeang
Nikita Situmeang Mohon Tunggu... Lainnya - Tetaplah berambisi.

Mari sama-sama belajar Dibentuk, Terbentuk, Membentuk....

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Bu Ibu

14 Maret 2021   02:28 Diperbarui: 14 Maret 2021   02:30 241
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Bu..

Gadis kecilmu kini sudah beranjak dewasa
Jika boleh jujur aku begitu takut
Aku takut tidak bisa sekuat ibu
Aku takut gagal setiap kali mencoba
Aku takut terjatuh saat melangkah
Aku takut akan semua hal yang kujalani bu..

Aku menangis ketika segalanya tidak sejalan dengan yang kupikirkan dan kuharapkan bu...
Aku takut saat merasa kurang
Aku takut tidak bisa bertahan bu...
Aku selalu ingin menyerah

Bu... Aku sangat takut  di tinggalkan
Aku takut dibiarkan sendiri
Tidak ada yang menemaniku melangkah disini
Aku benar-benar merasa sepi.
Hati dan pikiran ku terasa kosong bu.  

Bu,Orang-orang orang disekeliling ku tidak ada yang sebaik ibu...
Aku tidak bisa berbagi kisah kepada siapapun
Segalanya hanya berputar dalam pikiran ku bu.  
Bu aku pikir dewasa hanya soal waktu...
Aku tidak punya bahu untuk bersandar...
Bu aku sendiri...
Aku tidak memiliki siapapun yang mengerti
Hanya ibu...

Itupun aku tidak sanggup menyampaikan apapun kepada ibu...
Aku sendiri bu
Sangat kesepian.  

Bu aku belum pernah merasa baik bagi siapapun
Bahkan kepada diriku sendiri..
Aku begitu buruk dan hilang arah...

Bu aku kira dewasa hanya soal waktu.. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun