Mohon tunggu...
Siwi Ragil
Siwi Ragil Mohon Tunggu... Freelancer - Freelancer Masa Kini

Seorang Ibu Dan Seorang Pengusaha

Selanjutnya

Tutup

Hobby Pilihan

Solusi Hemat Nonton bareng Keluarga

15 September 2022   07:00 Diperbarui: 15 September 2022   07:13 461 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Punya hobi yang sama dengan pasangan pastinya asyik banget kan? Kita bisa melakukan hal-hal yang kita suka bersama-sama. Dari sekian banyak hobi yang saya dan pasangan suka, alhamdulilah ada satu hobi kami yang sama yaitu nonton film. Dulu waktu masih pacaran kami bisa menghabiskan waktu di bioskop seharian untuk marathon film. 

Yap,,sesuka itu kami berdua menonton film, setiap ada film terbaru kami selalu update, baik itu film Indonesia maupun Film luar negeri. Sampai kami alokasikan  budget khusus hanya untuk menonton bioskop.

Buat saya menonton film itu merupakan hiburan yang menyenangkan, gak perlu cape jalan-jalan tapi banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari setiap film yang sudah kita tonton. 

Pokoknya kalau udah selesai nonton pikiran tuh fresh lagi. Tapi..setelah pandemi datang semua berubah, semua fasilitas umum banyak yang ditutup salah satu yang kena imbasnya yaitu bioskop. 

Yang biasanya setiap minggu kita bisa pergi ke bioskop karena pandemi stop sama sekali.

Akhirnya saya pun jadi punya kebiasaan baru sejak pandemi, kegiatan menonton film yang biasanya dilakukan di bioskop sekarang harus dilakukan di rumah. Alhamdulilahnya..ada Netflix penyelamat kami sekeluarga sehingga masih bisa nonton film meski di rumah aja. 

Perusahaan asal Amerika Serikat ini memang menyediakan layanan streaming film dan acara TV Show favorit, jadi makin happy deh walau di rumah aja. Filmnya pun benar-benar beragam dari mulai film anak-anak sampai dewasa lengkap banget di sini dan jangan lupa biar nontonnya makin seru tentu perlu internet provider terpercaya.

Pilihan Paket Nonton Bareng Keluarga di Rumah

Yang Namanya buibu pasti ketat banget kalau urusan keuangan, harus pintar-pintar mengatur keuangan biar kebutuhan pokok terpenuhi dan budget buat senang-senang pun ada. Lagi-lagi beruntungnya saya karena sekarang ada pembukaan Netflix oleh Telkom Grup dan senengnya lagi ternyata IndiHome selaku internet provider terpercaya menyediakan paket bundling dengan Netflix. 

Wah..pastinya jadi makin hemat nih . Cocok banget kan buat buibu yang mesti atur budget sedemikian rupa tapi hiburan tetep dapet dan memang hiburan Netflix paling seru pokoknya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan