Situr  Wijaya
Situr Wijaya Penulis

Beraking News dan Hiburan✅

Selanjutnya

Tutup

Kotaksuara

MUI Kecamatan Balaesang Kabupaten Donggala Apresiasi Pemilu Jurdil dan Demokratis

16 Mei 2019   16:42 Diperbarui: 16 Mei 2019   17:11 12 0 0
MUI Kecamatan Balaesang Kabupaten Donggala Apresiasi Pemilu Jurdil dan Demokratis
Ketua MUI Kecamatan Balaesang Kabupaten Donggala, Apresiasi Pemilu Damai. Foto: dokpri

Balaesang - Rapat Pleno di PPK Kecamatan Balaesang, Kabupaten Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah yang dihelat belum lama ini berlangsung Teransparan, Jujur, Adil dan Demokratis.

Demikian hal itu diapresiasi oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Balaesang, Kabupten Donggala atas Nama Ratman.

 "Saya mengapresiasi semua pihak dan mengucapkan banyak trimakasih kepada penyelenggara Pemilu di Sirenja, Donggala, telah menyelenggarakan rekapitulasi pemilu dengan lancar," kata Ratman Kamis (16/5).

Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden/Wakil Predisen, DPRD Kabupaten, DPRD, Provinsi, DPR-RI dan DPR RI di Kecamatan Pinembani, Kabupaten Donggala tak ada gejolak sama sekali, berjalan jujur, adil (Jurdil) dan Demokratis

Sementara itu msayarakat, di ajak semua untuk bersabar, menunggu hasil perhitungan suata KPU Pusat soal hasil Pilpres tanggal 22 Mei 2019 mendatang.

Mengajak masyarakat untuk tolak rencana Poeple Power yang sedang heboh di Indonesia usai Pilpres 2019.

Lanjut, apa yang telah diselenggarakan KPU, cerminan pemilihan secara demokratis yang diselenggarakan oleh KPU.

"Sekali lagi saya harapkan untuk kita semua, siapapun yang akan terpilih nanti itu adalah pemilihan demokrasi yang kita selenggarakan bersama," tambahnya.

Diketahui 17 April berlangsung Pemilu serentak di Indonesia termasuk di Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah. KPU Sudah melakukan rekapitulasi surat suara yang berakhir pada Sabtu lalu. (STW)