Birokrasi

Siapa yang Bayar Roky Gerung Jadi Provokator?

2 Agustus 2018   21:45 Diperbarui: 2 Agustus 2018   22:09 1031 5 3
Siapa yang Bayar Roky Gerung Jadi Provokator?
roky-gerung-dan-situr-wijaya-5b6314b4bde57579f573ae34.jpg

Saya masih biacara soal Roky Gerung yang belakangan ini menjadi perbincangan sinis dikalangan masyarakat lantaran gaya Roky yang sok paham atas segalanya. Padahal Roky tidak sadar dirinya sedang menunjukan kekurangannya di tengah publik.


Menurut saya Roky Gerung bisa saja dia sedang mabuk saat berbicara di TV. Cuman di sini saya tidak mau bicara ras suku atau agama (sara). Yang perlu diketahui adalah Roky Garung orang Manado, Sulawesi Utara.

Setiap kata yang dia utarakan di TV nasional selalu menjadi gunjingan dikalangan masyarakat, artinya apa?. Bahawa yang dia katakana sudah diluar dari seorang intelektual yang dikenal dengan pendidikan tingginya.

Saya mendengar Roky Gerung adalah seorang Profesor. Apakah iya? Seorang Prof. dalam mengeluarkan language and word layaknya orang "Teler" seperti itu.

Dia seenakanya saja jika melontarkan kata-kata, seolah-olah hanya dia yang paham semua. Padahal dia itu 'Cengeng' disekak sama ibu ibu dari Nasdem kayak orang kepanasan berdiri kanan berdiri ke kiri.

Bolak-balik ganti-ganti gaya duduk. Disini bahwa Roky Gerung tidak lebih dari seseorang yang Overdose. Shouted as he reprimanded crying Roky Gerung menurut saya tidak lebih dari itu.

Yang paling utama adalah perlu kita mencerna lebih dalam, siapa sebenarnya yang membayar Roky Gerung yang mau diduga menjadi seorang Provokator?. (Penulis: Pemerhati Politik Nasional/Situr Wijaya)