Mohon tunggu...
Siti Sarah Nurasiah
Siti Sarah Nurasiah Mohon Tunggu... Akuntan - Mahasiswa Unpam

Mari belajar bersama

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cita-cita Seorang Gadis Broken Home

5 Agustus 2022   15:00 Diperbarui: 5 Agustus 2022   16:05 74 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Seorang gadis diuji oleh Tuhan dengan berbagai masalah bersamaan.

Salah satunya masalah keluarga ia sosok yang sabar dalam menghadapi cobaan itu tetapi saat itu dia sangat rapuh dan tidak ada tempat untuk bercerita dan memilih memendam sendirian.

Ia memilih untuk berdoa terus menerus meminta keajabain agar dipermudah segala urusannya termasuk soal kuliah yang sudah memasuki semester 2 itu, walaupun ia memiliki beasiswa ia masih harus memikirkan biaya untuk adiknya yang baru memasuki SMP. 

Dan sejak itu dia berpikir untuk berhenti namun dosen bilang ia harus melanjutkan beasiswanya dan lebih baik memilih kelas karyawan saja. 

Lalu gadis tersebut mencoba mencari tempat untuk melamar kerja. 

Datanglah seorang pria tampan yang bertanya saat gadis itu sedang duduk sendirian sambil merenung memikirkan perkerjaan, lalu ia jawab dengan lesu 

"saya sedang mencari pekerjaan mas, adik saya sedang membutuh biaya sekolah ".

Lalu pria itu menjawab mari ikut denganku ia membawa gadis itu kerumahnya dan bilang bahwa pria itu akan melamarnya gadis itu kaget karna ia sangat tidak mengira.

Keesokan harinya iya langsung melangsungkan akad dan mereka hidup bahagia gadis itu melanjutkan kuliahnya dan adiknya sangat disayang oleh pria tampan yang sudah menjadi suami kakaknya itu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan