Mohon tunggu...
Siti Nazarotin
Siti Nazarotin Mohon Tunggu... Guru - Dinas di UPT SD Negeri Kuningan Blitar

Tebarkan manfaat lewat kata-kata. Akun Youtube: https://youtube.com/channel/UCKxiYi5o-gFyq-XmHx3DTbQ

Selanjutnya

Tutup

Foodie Pilihan

Buncis Daging Ayam Cincang

3 Juli 2021   14:56 Diperbarui: 3 Juli 2021   18:25 489
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Buncis Daging Ayam Cincang [Foto: Siti Nazarotin]

Halo Mbak Nazar, di Blitar ada Baby Buncis nggak?

Waaah, yang biasa dijual di tukang sayur ya buncis biasa. Kemungkinan di super market ada, meskipun tidak menjamin selalu ada.

Kalau nggak ada, pakai buncis biasa saja nggak apa-apa. Buncis dipotong menjadi dua, buang uratnya. Mau saya kasih resep restoran mahal, mau nggak?

Mauuuuuu!

Oke, saya kasih resep yang sudah dimodifikasi agar gampang mengolahnya.

Begitulah percakapan saya dengan salah satu teman senior. Yang selalu baik dan mendukung saya untuk tetap bisa menulis artikel kuliner di Kompasiana ini.

Sering Sharing dengan Penulis  Kuliner yang Lebih Senior

Saya sering sharing dengan beberapa penulis kuliner senior. Dari merekalah sedikit demi sedikit pemgalaman saya bertambah.

Berdiskusi tentang resep-resep baru, tentang cara menulis artikel kuliner yang proporsional, tentang cara pengambilan gambar makanan yang menarik, dan pernak-pernik lainnya.

Di Kompasiana ini saya menemukan keluarga baru. Keluarga yang ramah, saling asah, saling berbagi ilmu dan pengalaman. Keluarga baru dalam naungan literasi. Semoga kebermanfaatannya bisa saya bagi pula pada keluarga di luar Kompasiana yang setiap hari berinteraksi dengan saya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun