Mohon tunggu...
Siti Nazarotin
Siti Nazarotin Mohon Tunggu... Guru - Dinas di UPT SD Negeri Kuningan Blitar

Tebarkan manfaat lewat kata-kata. Akun Youtube: https://youtube.com/channel/UCKxiYi5o-gFyq-XmHx3DTbQ

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Mengapresiasi Prestasi Sendiri Juga Perlu Lo

27 Januari 2021   11:14 Diperbarui: 27 Januari 2021   17:12 339
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi gambar: flickriver.com


Diari, bagaimana kabarmu hari ini, semoga selalu sehat ya. Hari ini saya mau cerita padamu, maukah kamu membacanya? Terima kasih Diari, kamu bersedia.

Baiklah, saya mulai ya!

Semenjak saya menulis di Kompasiana, ada banyak hal dan manfaat yang saya dapatkan.

Di antaranya: tentang ilmu kepenulisan, banyak teman yang saya kenal, pun banyak pengalaman yang telah saya dapatkan.

Diari, saya bergabung di Kompasiana pada bulan Maret tahun 2019. Berarti  di Bulan Maret 2021 ini, genap 2 tahun saya bergabung.

Saya takmenyangka Diari. Hingga hari ini jumlah artikel di halaman profil saya, sudah lumayan banyak. Tepatnya 322 artikel dengan rincian 199 artikel berlabel pilihan, 123 artikel tanpa label. Banyak juga ya yang tidak dilabel. He he he.

Selama hampir dua tahun bergabung di Kompasiana, sedikit demi sedikit saya mendapatkan kejutan manis. Kejutan manis itu apa saja, ini di antaranya:

1. Artikel saya meskipun jumlahnya tak sebanyak punya teman-teman, tapi ada 10 yang masuk Artikel Utama dan itu sangat membahagiakan saya, Diari.

2. Saya mulai ikut even-even menulis baik yang diadakan oleh Kompasiana maupun komunitas menulis yang ada di Kompasiana.

Even menulis yang pernah saya ikuti antara lain: THR 2019, Even Lingkaran kebaikan bersama Kompasianer Wids Stop, Even KPK, Even Samber THR 2020, Even Aliz For Library, Even Menulis tentang ibu bersama KPB, Even Menulis tentang Ibu bersama Kemendikbud, Even Petasan, dan yang terakhir Even Maraton Nulis di Awal tahun. Banyak juga ya.

3. Di antara even menulis di atas, nama saya termasuk dalam deretan nama pemenang lo, yaitu pada dua even yang telah saya ikuti. Siapa yang taksenang sih, menang dalam even menulis.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun