Mohon tunggu...
Siti LailatulMaghfiroh
Siti LailatulMaghfiroh Mohon Tunggu... Mahasiswa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

Sedang belajar mencintai menulis dan membaca

Selanjutnya

Tutup

Love Artikel Utama

Move On Itu Bukan Berarti Melupakan

6 April 2021   15:41 Diperbarui: 8 April 2021   03:45 360 12 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Move On Itu Bukan Berarti Melupakan
ilustrasi bertemu lagi dengan mantan. (sumber: unsplash.com/@thehkphotocompany)

"Lose you, but I found me"

Apakah kamu termasuk pecinta cokelat? Jika iya kamu termasuk pecinta cokelat, kamu pasti tau di dunia ini cokelat memiliki berbagai macam aneka rasa, mulai dari yang manis hingga pahit. 

Begitu juga dengan dunia percintaan, setiap kisah cinta pasti memiliki sisi manis pahitnya. Tak melulu soal bahagia dan romantisme. 

Saat kamu bertekad terjun ke dalam dunia percintaan, mau tidak mau kamu harus siap menanggung pahitnya merajut cinta. Sebab itu sudah satu paket dengan pilihan kamu berani menjalin cinta. 

Keputusan terbaik saat hati terluka dengan pahitnya menjalin cinta yaitu move on. Kata yang sering kita dengar, tapi tak semua orang mengerti maksud dari kata ini. 

Banyak orang berpikiran move on itu kita bisa melupakan mantan, melupakan segala tentang dia, melupakan kenangan indah bersama dia, barang-barang yang dia berikan pada kita sudah kita buang, bahkan kita gak pernah kontakin dia lagi atau sekedar stalking sosmednya. 

Itu yang mayoritas orang-orang pikirkan tentang move on. Kamu berpikir seperti itu jugakah?? Move on, sebenarnya memiliki arti yang jauh berbeda dari apa yang kamu pikirkan selama ini. 

Move on berarti berjalan terus. 

Bukan perihal bagaimana kamu melupakan dia, tapi saat kamu mampu beraktivitas dengan lancar, masih bisa produktif, menjalani hidup selayaknya manusia biasa itu yang namanya move on

Jika kamu masih beranggapan bahwa move on itu melupakan dia, kesannya kamu kayak gak punya hati banget. Wait, meskipun dia ninggalin kamu pas kamu lagi sayang-sayangnya atau mengkhianati kamu diakhir hubungan. 

Setidaknya dia pernah menjadi orang yang kamu sayang, pernah memenangkan hati kamu, berusaha baik sama kamu dan dulu pernah menjadi orang yang kamu utamakan hingga sebegitu beharganya dalam hidup kamu. Jadi seenggaknya jangan kamu lupain. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x