Mohon tunggu...
Siti LailatulMaghfiroh
Siti LailatulMaghfiroh Mohon Tunggu... Mahasiswa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

Sedang belajar mencintai menulis dan membaca

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Awas Zombeing! Jangan Polos-polos Jadi Cewek!

28 Maret 2021   17:12 Diperbarui: 29 Maret 2021   12:00 229 5 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Awas Zombeing! Jangan Polos-polos Jadi Cewek!
Sumber: VSCO/aliaathirah06

"Lemah lembut, kalem, anggun"

Mungkin itu sebagian kecil ciri-ciri cewek yang disukai banyak cowok. Memang cewek yang memiliki ciri-ciri tersebut keliatan adem banget dihati. Kayak gak neko-neko hidupnya. Tapi gak menutup kemungkinan ada juga cowok yang suka cewek pecicilan. Kali ini aku akan lebih ngebahas tentang cewek kalem atau cewek polos. Yang gak pernah sama sekali deket sama cowok. Yang gak ngerti dan gak paham punya hubungan sama cowok itu kayak gimana. 

Ketika cewek polos deket sama cowok ngejalin hubungan dengan si cowok, ia akan ngebucin parah. Nah, disaat cewek udah mulai nyaman-nyamannya ada konflik eh putus. Trus si cowok ngilang. Kaya ditelen bumi. Eh, tiba-tiba gak ada angin gak ada apa dia nongol. Dengan PD-nya mulai pdkt-in cewek ini lagi. Parah gak sih?? Parah banget, ini yang namanya Zombeing

Zombeing, seseorang yang sebelumnya sudah pernah memutuskan hubungan namun tiba-tiba hadir melalui chat atau DM. 

Apa sih alasannya dinamain zombeing? Kamu tau zombie gak? Zombie itu mayat hidup kan? Nah, intinya seseorang dari masa lalu kita ini yang sudah kita anggap lenyap. Ternyata balik lagi dikehidupan kita. Mirip zombie kan? Harusnya orang yang udah gak ada malah bangkit lagi dan menghantui kita. 

Mungkin kamu udah sering denger istilah hubungan percintaan ini. Tapi pernah dengerkah kalo yang ngalami hal ini cewek polos? Saat cewek polos diginiin meskipun temen-temennya udah ngingetin segala resiko jika cewek ini menerima cowok itu lagi. Ya gak ngaruh ke dia, sebab saking bucinnya. Sampe cewek ini gak bisa ngontrol emosinya sendiri. Kalo nasehatin cewek polos yang lagi bucin, percaya dah itu buang-buang tenaga. 

Dia pasti akan balik lagi menerima si cowok itu, dengan santainya dan dengan mudahnya melupakan segala kesalahan yang dilakuin si cowok. Tapi kenyataannya, disakitin lagi sama si cowoknya. Putus ngilang lagi. Jarak beberapa bulan si cowok balik lagi. Deket lagi jadian lagi. Sampek tiga kali disakitin gak ada kapoknya.

Btw, sebelumnya ini secuil pengalaman yang terjadi sama temen deketku. 

Lanjut topik, dijudul kenapa aku bilang jangan polos-polos jadi cewek? Sebab, kebanyakan cewek polos yang gak pernah ngerti dan gak pernah deket sama cowok endingnya ya gini, disakitin. Meskipun disakitin terus-terusan gak pernah kapok gara-gara kebawa bucin. Ya memang gak semua cewek polos seperti ini. Aku hanya menyebutkan sebagian kecil saja. Saking gemessnya liat temenku yang terus-terusan dipermainin.

Lalu apa aja sih yang bisa kita lakuin jika kita termasuk cewek polos agar terhindar dari Zombeing? Ada beberapa tips yang aku resepin ke temenku agar kuat iman dan gak goyah dengan rayuan mantannya. 

Hapus segala hal tentang mantan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x