Mohon tunggu...
Liladlf
Liladlf Mohon Tunggu... Lainnya - Anak terakhir dari enam bersaudara

Menulis adalah cara mengeluarkan antrian berfikir

Selanjutnya

Tutup

Film

Blind: Drama Korea dengan Alur Misterius sehingga Menimbulkan Teori-teori Liar

23 September 2022   22:25 Diperbarui: 23 September 2022   22:34 143 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Drama Korea merupakan Drama yang banyak diminati oleh kalangan muda-mudi zaman sekarang. Selain menjadi hiburan dan liburan diwaktu senggang, drama korea menghadirkan beragam genre yang membuat penonton ikut merasakan emosi yang ada didalam drama. Tidak hanya itu, selain ikut merasakan emosi yang ada didalam drama para penonton lebih banyak berfikir dan ikut serta mengupas tuntas tentang genre yang membuat penonton penasaran. Salah satunya yang ada pada drama korea blind. 

BLIND

Merupakan drama korea tentang kasus pembunuhan berantai yang melibatkan banyak anggota. Dibalik kasus pembunuhan itu ada tiga individu yang bertekad untuk menangkap para penjahat tersebut. Karena ketiga individu itu ingin mengungkap kebenaran dibalik kematian yang difikir tidak masuk akal atas kematiannya. 

PEMERAN BLIND

  • Ok taec-yeon sebagai ryu sung-joon (berperan sebagai detektif yang mempunyai ambisi tinggi untuk menangkap orang-orang jahat. Sehingga atas tekadnya yang begitu ambisi ryu sung-joon selalu mendapatkan pujian atas penangkapannya yang begitu memuaskan)
  • Ha seok-jin sebagai ryu sung- hoon (berperan sebagai hakim, hakim yang jujur dan melakukan pekerjaanya dengan sangat baik serta memberikan penilaian yang adil)
  • Jeong eun-ji sebagai jo eun-gi (berperan sebagai pekerja sukarela. dia memiliki hati yang hangat dan mengutamakn orang dan berusaha menjadi orang dewasa yang baik agar bisa diandalkan anak-anak yang mempunyai kelatarbelakngan ekonomi )

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan