Mohon tunggu...
siti eno
siti eno Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Travel Story

bermain Salju di TRANS SNOW WORLD, ini Harga Tiketnya

31 Maret 2019   10:23 Diperbarui: 31 Maret 2019   20:10 200 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Wisata salju kini tak perlu lagi harus ke luar negeri, cukup ke Bekasi. Sebab, mulai pekan depan dipastikan akan turun salju di Bekasi sepanjang tahun.

Salju yang turun bukan berasal dari langit tetapi dihadirkan Trans Snow World di Transpark Juanda Bekasi. Meski bukan salju yang turun di langit dipastikan salju ini selembut dan seoriginal salju di Hokaido jepang saat musim salju tiba.

"Di Trans Snow World, warga Bekasi bisa merasakan sensasi salju yang tidak biasa. Mereka tak perlu jauh-jauh keluar negeri karena di Transpark Juanda Bekasi terdapat family entertainment yang kita anggap bisa dinikmati," ucap CEO Hospitality and Entertainment Group CT Corps, Dony Oskaria saat ditemui di kawasan Bekasi Timur, Jumat (22/3/2019).

Di Trans Snow World, pengunjung akan bisa bermain bola salju hingga berseluncur. Beberapa aktivitas lain yang bisa dilakukan, seperti bermain jetski, cable car, bermain boneka salju dan seluncuran es.

Tak perlu khawatir bermain di Trans Snow World karena ada snow ranger atau petugas terlatih yang akan membantu dan menjaga ketika bermain. Suhunya juga tak terlalu dingin karena disetting di angka 10 sampai 15 derajat celcius.

Untuk bisa ke Trans Snow World caranya cukup mudah. Bagi yang berdomisili di Jakarta, cukup menggunakan commuter line dengan biaya Rp 3.500 ke stasiun Bekasi Timur. Trans Snow World hanya berjalan 100 meter dari stasiun.

Sedangkan bagi yang menggunakan kendaraan sendiri, dapat mengakses tol Bekasi Timur maupun tol Bekasi Barat. Alamat persisnya di Jalan Ir H Juanda No 180, Margahayu, Bekasi.

Harga tiket Trans Snow World juga cukup bersahabat ketimbang harus ke luar negeri demi wisata salju. Para pengunjung hanya tinggal membeli tiket masuk seharga Rp 200 ribu per orang untuk weekday dan Rp 275.000 di weekend atau libur sekolah. Trans Snow World di buka dari Senin sampai Minggu mulai pukul 09.00 wib-23.00 WIB.

Namun ada lagi biaya tambahan bila Anda ingin menjajal beberapa permainan, seperti snow tube double Rp 80 ribu, snow tube single Rp 30 ribu, ski Rp 100 ribu, basic slegde Rp 30 ribu, snow scooter Rp 30 ribu, racer sledge for 2 Rp 80 ribu, braker sledge Rp 50 ribu dan zoro ball Rp 50 ribu.

Tiket tersebut bisa dibeli via online dan Anda punya keleluasaan memilih jadwal kedatangan. Tiketnya pun tak perlu dicetak karena sudah menggunakan teknologi QR Code. Tiket juga bisa dibeli langsung di loket yang ada di Trans Snow World.

Dengan harga tersebut, Anda dan keluarga dapat bermain salju selama 2 jam dan bisa meminjam sepatu bot yang telah disediakan. Tapi ingat, bawa jaket tebal dari rumah, ya!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan