Mohon tunggu...
Siti Badroh
Siti Badroh Mohon Tunggu... Administrasi - Saya ada

Masih banyak tantangan dalam hidup terus belajar dan jangan lupakan kewajibanmu sholat Lima waktu.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Tahun Istimewa Siti Badroh? Wow Keep Move

3 Juni 2020   09:55 Diperbarui: 3 Juni 2020   10:03 18
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Selamat pagi dan semangat berjuang.  

2020 adil.  Keistimewaan seseorang bisa dilihat dari bagaimana dia memperlakukanmu.  Tahun penuh suka, aku senang,  semua kembali membaik. Masalahnya keinginan punya komunitas sudah terpenuhi,  

Rasanya bahagia,  satu persatu hajat terkabul meski jalnnya sangt panjang,  teman teman,  apa kalian pernah merasa bahagia?  Pada saat bagaimana?  Boleh komen dibawah kita sharing. 

Nah,  lanjut... 

Saat aku punya komunitas gitu,  aku udah planning banget dong segala rincinya udah ditulis,  dan aku kebetulan orang introvert.  Jadi semua nya udah mateng bgt sesuai scedjule . 

Tapi aku masih bingung gimana caranya membangun komunitas ini diminati banyak kalangan.  Supaya orang lain berminat dan join bareng kita.  Aku pribadi menyayangkan jika komunitas ini tidak berjalan dengan baik.  Karena, banyak keuntungan yang akan di dapat.  Salah satunya memperbanyak teman,  teman dakwah,teman yang mengingatkan kebaikan.  InsaAllah teman sejati hehe

Pengalamanku, jangan pernah takut menghadapi semua orang.  Mau mereka suka atau tidak,  itu bukan urusan kita.masalah kita,  hanya percaya diri,  dan pencarian kita mencari ridha sang illahi dengan banyak mengingatNya. Tuhan tidak pernah memaksa hambaNya melakukan kebaikan, tetapi kita lah yang perlu dan harus melakukannya.  Karena Allah tidak memaksa seorang hamba.  Niat itu ada dalam hati dan hidayah datang pada orang orang yang tulus dan luas hati.  

Jadi, kapan kamu mau move on dari kegagalanmu? Wujudkan semua cita mu bersama Allah.  

Thankyou semoga bermanfaat 

And 

Salam. Hangat dari saya

Siti badroh. 

Loveyouall

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun