Mohon tunggu...
Siti Alfi Khusnia
Siti Alfi Khusnia Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Hanya seseorang yang ingin berkarya dalam diam tetapi dikenal dunia.

Menulis adalah nyawa seorang penulis.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Aku dan Semesta

4 Januari 2020   11:20 Diperbarui: 4 Januari 2020   11:18 107
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Apa bedanya?

Aku dan semesta sama-sama meneteskan air. Air bening yang entah dari mana asalnya.

Apa bedanya?

Aku berduka, dunia pun sama. Sama-sama merasakan hal pahit lambat laun makin menyayat.

Apa bedanya?

Aku melamun, dunia pu mendung. Syahdu dalam imaji masing-masing. Terlena dalam buaian ilusi.

Apa bedanya?

Aku dan semesta. Kami sakit. Kami rapuh. Kami hanya ingin sebuah pengertian.

Mojokerto, 4 Januari 2020 11:22

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun