Mohon tunggu...
Siti Nur Ajijah
Siti Nur Ajijah Mohon Tunggu... Mahasiswa

Pelajar STEI BINA MUDA BANDUNG

Selanjutnya

Tutup

Novel

Shea

22 April 2021   10:08 Diperbarui: 22 April 2021   10:14 29 1 0 Mohon Tunggu...

Shea Kanaka Archandra, seorang perempuan yang terjerat pesona kakak kelasnya yaitu Adnan, laki-laki tampan, baik dan pintar bermain musik. Shea sangat berusaha untuk mendapatkan cinta Adnan tetapi untuk mendapatkannya tidak semudah yang ia bayangkan setelah munculnya sahabat Adnan yang sangat menyebalkan. Ia adalah Gara, laki-laki blasteran yang sangat menyebalkan  dan sangat menggangu menurut Shea, tetapi demi mendapatkan informasi mengenai Adnan, Shea terpaksa meminta bantuan kepada Gara walaupun setiap harinya harus perang mulut terlebih dahulu. 

Tetapi semuanya tidak berjalan lancar dan hal itu sangat membuat Shea kecewa sebab ia merasa cintanya tidak akan terbalaskan oleh Adnan kerena sepertinya Adnan tidak mencintai Shea juga ia banyak sekali menyimpan rahasia dihidupnya. 

Hari demi hari Shea semakin dekat dengan Gara dan setiap harinya selalu dipenuhi dengan sikap menyebalkan Gara. Entah mengapa rasa itu tiba-tiba muncul begitu saja tetapi Shea ragu masih terhadap perasaannya dan terhadap Gara juga karena Gara terlihat sangat misterius dan banyak sekali hal yang disembunyikan dalam hidupnya. 

Hidup Shea bertambah kacau ketika orang tuanya menentang ia bermain musik karena menurut orang tuanya musik tidak akan menjamin masa depan yang cerah. Hidup shea yang sudah ruwet semakin kacau saja sebab Adnan dan Gara adalah 2 orang laki-laki yang ternyata tidak seperti yang ada di dalam bayangan Shea sebelumnya. Banyak sekali rahasia besar yang mengguncang hidup Shea, yang membuat hati dan hidupnya jungkir balik tak tentu arah.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x