Mohon tunggu...
Siti Rodiyah
Siti Rodiyah Mohon Tunggu... Bekerja dengan ikhlas dan sabar

IG @Mahameru_001 Cuma manusia biasa yang masih cetek bahasa dan ilmu.. mohon bimbingannya.. terimakasih

Selanjutnya

Tutup

Diary

Bukan Aku tapi Dia

17 Januari 2021   16:49 Diperbarui: 17 Januari 2021   16:55 22 1 0 Mohon Tunggu...

By Hanya Tulisan

Aku cuma punya 1 kesalahan, yang andai kamu bisa dewasa berfikir semuanya akan baik-baik saja, tapi kenapa harus aku yang kamu sakiti? Dia yang telah mengkhianati mu yang melukaimu lebih parah dari salah ku.. kenapa harus aku yang paling kamu sakiti? Kamu bilang hal itu cuma buat ngetes aku?? 

Berulang kali kamu bilang meminta hal itu!! Bagaimana bisa kamu bilang itu cuma sebuah tes?? Jika memang dari awal tidak pernah serius tolong jangan sampai sejauh itu meminta, aku dari aku hanya ingin menjadi partner hidup mu, aku menghormati keputusan mu, tapi tidak dengan perkataan mu itu, tidak bisakah kamu meminta maaf untuk hati yang terlanjur sakit ini?? 

Bukan aku tapi dia, perempuan itu yang seharusnya merasakan sakit karena mengkhianati kepercayaan abang, dia yang harusnya bersedih karena membuang abang yang tulus sayang, dia yang harusnya menangis karena meninggalkan abang demi laki-laki lain, harusnya abang tunjukkan ke dia, Abang bisa melewati masa sulit yang dia buat, harusnya abang tunjukkan abang punya aku, aku ngga pernah sekalipun berkata kasar tentang hidupmu keluarga mu, tapi kenapa sampai sesedih ini..

Jawab bang..?!!

Keseriusan ini abang anggap memalukan..

Kalau kamu masih sayang dia harusnya kamu perjuangkan, bukan meratap pada kenyataan diri kamu, kamu tunjukkan ke dia bahwa kamu mampu bahagiakan dia, dan bukan malah membawa cinta baru yang akhirnya kamu sakiti juga..!! Baka!!

Terimakasih sudah membaca, semoga terhibur.. 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x