Mohon tunggu...
Siti Hajar as anjar
Siti Hajar as anjar Mohon Tunggu... Lainnya - Fungsional Administrator Kesehatan Ahli Madya, Kemenkes 🇮🇩 🇮🇩

Imajiner keeper, loves growing and developing learning by process and experience, and follow the passion

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Ujian

22 Juni 2022   15:00 Diperbarui: 10 Mei 2023   09:13 61
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi Gambar Sedih Sumber : Anjar Image

Ujian Kali Ini Susah Kali Tuhan

Sampai Aku Terdiam Ketika Berdo’a

Entah Mau Mulai Dari Mana

Terduduk Dengan Air Mata


Ujian Kali Ini Aku Tidak Sanggup Tuhan

Sampai Aku Linglung

Sakit Tuhan

Ini Adalah Duka Yang Terdalam


Ujian Kali Ini Aku Marah Tuhan

Sampai Aku Tahu Diri Kalau Itu Percuma

Sedih Sekali

Tertunduk Tidak Tahu Bagaimana


Ujian Kali Ini Sangat Kecewa Tuhan

Sampai Aku Menangis Dalam Relung Hati Terdalam

Berteriak Tanpa Suara

Bertanya Kenapa Tuhan


Ujian Kali Ini Aku Berusaha Tuhan

Sampai Aku Menyadari Tidak Boleh Sedih

Aku Sedih, Tuhan Tahu

Aku Susah, Tuhan Melihat


         Ujian Kali Ini Aku Tidak  Memahami Tuhan

Skenario Apa Yang Terjadi

Sampai Aku Baru Tahu Luar biasanya Sebuah Skenario


Ujian Kali Ini Beri Petunjuk Tuhan

Bahwa Rencana-Mu lah Yang Maha Besar

Diantara Karya Manusia

Sampai Tipuan Yang Menipu

Baiklah Tuhan Aku Mencoba Bahagia Dengan Caraku

Dan Kucoba Tuhan

Supaya Aku Bahagia

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun