Mohon tunggu...
Siswanto Siswanto
Siswanto Siswanto Mohon Tunggu... Freelancer - Prelancer

hobby:membaca, kontes favorit:bisnis dan keuangan, kepribadian:cerdas dan kreatif.

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Menanam Sayur

2 Oktober 2022   06:33 Diperbarui: 2 Oktober 2022   06:40 50 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Asalamualaikum, pada kesempatan kali ini saya akan menulis artikel, tentang hobby, setiap orang mempunyai karakter yang berbeda-beda, begitu juga dengan hobby yg mereka miliki.

Salah satu hobby yang cukup menarik dan menghasilkan serta dapat menghilangkan stress adalah hobby bercocok tanam, bukan hanya orang kampung orang kota pun demikian, setiap hari bekerja diluar rumah kita di tuntut untuk bekerja semaksimal mungkin terkadang harus mengejar target dari perusahaan, itu tentu saja bisa membuat kita stress jenuh dan merasa lelah.

Terkadang kita ingin merasakan kenyamanan ketika beristirahat kita ingin mengisi waktu luang kita dengan menyalurkan hobby yg kita miliki, bercocok tanam adalah solusi dan cara terbaik untuk menghilangkan stress ketika kita berjalan-jalan di sebuah taman kita melihat keindahan alam bunga-bunga yang beraneka warna itu sedikit bisa mengobati rasa jenuh stress capek,

 tapi tahukah kalian sobat komsi, jika kita bercocok tanam entah itu di kebun entah itu di pekarangan rumah kita, itu 99% bisa mengobati stress yg berlebihan, kita menjadi lebih rileks dan nyaman, selain menghasilkan dan bisa kita konsumsi untuk mengurangi uang belanja bulanan, nah.. Sobat komsi semoga ini bermanfaat dan bisa sobat komsi praktekan di rumah di sela-sela rutinitas kerja yg melelahkan. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan