Mohon tunggu...
Siska Illiyyin
Siska Illiyyin Mohon Tunggu... Freelancer - Mahasiswa PMM, Universitas Muhammadiyah Malang

SEMANGAT

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Penutupan Kegiatan PMM UMM Gelombang 13 Kelompok 63 Desa Beji

6 Oktober 2021   18:19 Diperbarui: 6 Oktober 2021   18:29 26 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Rabu, 6 oktober 20221 Mahasiswa PMM UMM Gelombang 13 Kelompok 63, kelompok dengan Dosen Pembimbing Lapang (DPL) Bapak Dr. Abdulkadir Rahardjanto, M.Si, yang beranggotakan Dessy anggraeni dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dan Siska Illiyyin B.K dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan mengadakan kegiatan penutupan di Kantor Desa Beji.

Penutupan PMM UMM Gelombang 13 Kelompok 63 ini di tutup secara resmi oleh Bapak Kepala Desa Beji yaitu Bapak Deni Cahyono di Kantor Desa Beji. 

Dalam kesempatan ini kepala desa mengucapkan banyak terimakasih karena sudah memilih Desa Beji sebagai tempat berlangsungnya PMM dan dengan adanya kegiatan yang di laksanakan selama satu bulan di desa beji semoga bermanfaat dan berguna bagi masyarakat sekitar.

Setelah penutupan secara resmi oleh Kepala Desa kemudian di laksanakan penyerahan cinderamata  oleh perwakilan mahasiswa kepada Bapak Kepala Desa Beji sebagai kenang-kenangan bahwa Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) telah melakukan PMM di Desa Beji.

Dengan adanya PMM yang sudah terlaksana di Desa Beji ini semoga dapat berdampak positif dan bermanfaat bagi masyarakat di Desa Beji

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan