Mohon tunggu...
Sirajul Huda
Sirajul Huda Mohon Tunggu... Wiraswasta - Guru les rumahan

Seorang ayah yang selalu berjuang menghebatkan anaknya

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Takkan Pernah Kehabisan Kata Bercerita Tentangmu

5 April 2021   20:02 Diperbarui: 5 April 2021   20:17 124
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku tak kan pernah kehabisan kata tuk sekedar bercerita denganmu

Tapi, kali ini bukan cerita tentang apa apa saja yang telah kita kumpulkan. Bukan pula tentang hal-hal apa yang belum sempat kita beli, karena memang kita tak mampu untuk membelinya

Bagiku, membicarakan hal itu, sama saja kita membicarkan hal-hal yang tak perlu di bicarakan

Aku tidak ingin kita mempertanyakan kenapa orang sudah punya ini dan itu, sementara kita masih tetap seperti ini saja. Kenapa orang orang sudah sampai ke tangga tertinggi, sedang kita baru saja melangkah

Bagiku, memikirkan hal itu sama saja memikirkan hal- hal yang tak perlu dipikirkan

Tuhanku pernah berkata kepadaku, "Kalau kamu tidak ridha dengan pembagian takdirmu, silahkan kau cari Tuhan selain Aku."

Hiiii, ngeri aku...

Air Tawar, Padang, 5 April 2021

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun