Mohon tunggu...
SipaAmaliaPutri
SipaAmaliaPutri Mohon Tunggu... Lainnya - Kuliner selalu dihati

Tetap jadi orang baik bagaimanapun kondisinya!

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Meraih Mimpi

29 Desember 2020   08:04 Diperbarui: 29 Desember 2020   08:10 140
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Jangan pernah untuk menyerah
Aku akan terus melangkah
Berjuang menggapai harapan
Tak peduli anggapan maupun cercaan orang
Terus bergerak kedepan tidak ada kata keraguan

Apapun yang terjadi padaku
Terpeleset jatuh
Tergores luka
Aku akan bangkit untuk melangkah
Tak pernah sudi untuk menyerah

Hidup ini memang berat dan sulit
Bagi aku yabg tak mau mencoba
Hidup itu menyebalkan
Bagi aku yang lemah dan berputus asa

Aku akan tetapkan tujuan untuk sebuah pergerakan
Perbanyak pikiran untuk perluas wawasan
Jangan lemah ketika terjatuh
Bangkit lagi teruskan langkah kehidupan
Agar kelak aku sampai ditempat tujuanku

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun