Mohon tunggu...
Sinta Marliana
Sinta Marliana Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Perbankan Syariah

Pelajar STEI BINA MUDA Bandung

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Bersyukur

22 April 2021   10:11 Diperbarui: 22 April 2021   10:16 43
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Aku selalu bersyukur atas semua yang ada pada hidupku dan apa yang sudah ditakdirkan untukku.

Tidak seperti orang lain tapi,tak mengapa aku syukuri saja.

Kehidupan setiap orang berbeda-beda semua sudah memiliki takdirnya masing-masing.

Kehidupanku memang tidak seperti orang lain tapi,mereka juga tidak akan bisa sekuat,setegar aku menjalani hidup ini.

Jadi apapun yang ada pada hidupku sekarang aku syukuri karena mungkin saja ada yang lebih bahkan daripada aku.

Untuk selalu bersyukur kita harus melihat kebawah, ada yang lebih buruk dari kita.

Semua yang kita punya adalah titipan dan akan kembali serta harus dipertanggung jawabkan dihadapan Allah SWT..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun