Mohon tunggu...
ANNA JULIANTO
ANNA JULIANTO Mohon Tunggu... Wiraswasta - manusia biasa

orang biasa saja

Selanjutnya

Tutup

Atletik

Lari Bersama Nikmat Tuhan

20 Mei 2019   21:16 Diperbarui: 20 Mei 2019   21:30 27
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
candi plaosan - dok. pri

Aku akan terus berlari menembus pagi, aku akan terus berlari menembus hari, aku berlari untuk mendapat prestasi, aku berlari untuk kesehatan diri, aku berlari untuk diriku sendiri.

Setiap langkah  kakiku, setiap detak jantungku, tarikan nafasku, gerakan  tanganku dan seluruh gerak tubuhku adalah  sarana untuk mensykuri nikmat yang telah Tuhan berikan kepadaku.

Aku ingin berlari mengelilingi bumi agar aku bisa menikmati betapa indah pemandangan yang yang telah diciptakan Tuhan dan aku ingin menyapa seluruh manusia, hewan. tumbuhan, udara dan semua yang aku  temui.

Aku bersyukur ada lomba lari yang memuaskan hati, fikiran, panca indera dan seluruh anggota tubuhku. Aku bersyukur ada Mandiri Jogja Marathon, lomba lari marathon  yang tidak hanya memberikan  penghargaan  bergengsi bagi yang berprestasi tapi juga menawarkan berbagai keistimewaan bagi para pesertanya.

Mata peserta akan di sapa dengan  indahnya persawahan, indahnya pedesaan , indahnya candi  - candi dari dua agama yang berbeda yaitu candi Prambanan yang merupakan candi Hindu dan candi Plaosan  yang merupakan candi Budha. Mata peserta juga disapa senyuman dan tepuk tangan warga sekitar yang menyemangati untuk sampai ke finis.

Tak ada gedung tinggi yang akan menghalangi angin yang menyapa serta sinar mentari yang mengirimkan berbagai manfaat untuk tubuh peserta.

Tak hanya masyarakat yang akan menyambut gembira tapi burung-burung yang terbang bebas di langit serta hewan-hewan di daratpun  mendendangkan lagu gembira atas kedatangan peserta.

Tumbuh - tumbuhan yang  banyak ada disekitar rute lari dengan suka cita memproduksi oksigen untuk diberikan secara gratis alias cuma -- cuma ke seluruh peserta dan seluruh makhluk yang menyaksikan.

Tanah dan jalan  yang menjadi rute laripun merasa terhormat karena diinjak oleh para penikmat keagungan Tuhan serta penikmat kesehatan yang telah dianugerahkan Tuhan.

Ada kebaikan, kebahagian dan kepuasan yang akan diterima para peserta. Ada memori dan kenangan yang tidak akan terlupakan  ketika ikut lomba Mandiri Jogja Marathon  karena begitu dasyatnya keistimewaan yang akan  masuk dalam akal pikiran serta hati peserta. Peserta akan kembali dan peserta akan menikmati lagi dengan lebih banyak waktu dan lebih banyak keluarga dan  lebih banyak teman,

Sukseskan  Mandiri Jogja Marathon  untuk kebanggaan wisata, penyelenggara, peserta, warga sekitar, negara dan alam semesta.

#MandiriJogjaMarathon

Mohon tunggu...

Lihat Konten Atletik Selengkapnya
Lihat Atletik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun