Mohon tunggu...
Sinena Najwa
Sinena Najwa Mohon Tunggu... Desainer - Nena

Pelajar SMKN 37 Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Worklife

Cita-cita (Pengusaha)

23 Oktober 2020   09:32 Diperbarui: 23 Oktober 2020   09:40 119
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Hai semuanya, nama saya Sinena Najwa Ayundhiya aku sekarang berada di kelas 12 Jurusan Tata Busana, di SMKN 37 JAKARTA.

Dulu aku mempunyai cita cita sebagai dokter, kenapa? Karena mengobati orang yang sakit itu menyenangkan, dan juga aku ingin sekali memakai jas dokter. Tapi disatu sisi aku juga ingin menjadi penyanyi karena aku senang sekali menyanyi, entah apakah suaraku bagus jika didengar oleh banyak orang. Dan aku juga senang menggambar, maka dari itu masuklah aku di Jurusan Tata Busana.

Disini aku senang karena aku fikir Tata Busana itu hanya menggambar, tetapi tidak, di jurusan ini juga diajarkan menjahit, menyulam dan lain-lain.Pada waktu aku melaksanakan pkl (Praktik kerja lapangan) di butik, dari situlah keinginanku untuk menjadi pengusaha dan mempunyai butik sendiri, aku ingin membuat gaun dengan desainku sendiri dan yang nantinya gaun ku ini bisa di pakai oleh banyak orang, dan butik ku mulai terkenal. Aku akan terus belajar dengan giat agar bisa melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi dan mulai membangun cita cita ku secara perlahan.

Dengan aku berbagi cerita tentang cita cita ku ini mudah mudahan cita cita ku dan juga cita cita kalian semua bisa tercapai, jangan mudah menyerah, terus berjuang sampai cita cita kalian tercapai. Aku tau kita semua bisa, semangat!!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun