Mohon tunggu...
sinemalaminggu
sinemalaminggu Mohon Tunggu... Lainnya - Rekomendasi Nonton Buat Malam Minggu

Sinemalaminggu adalah destinasi utama bagi kalian yang punya hobi nonton! Kami juga menyediakan berita dan informasi tentang ulasan, rekomendasi dan serba-serbi tentang industri film Indonesia dan internasional.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Jadwal Film Superhero Terbaru 2022

30 Maret 2022   16:00 Diperbarui: 30 Maret 2022   16:02 993 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Infografis seputar jadwal film superhero terbaru (sinemamalamminggu.com)

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, di tahun ini Marvel dan DC kembali meramaikan industri perfilman dengan merilis berbagai film superhero yang siap merajai Box Office Indonesia.

Tentunya, ini menjadi kabar yang sangat menggembirakan bagi para penggemar film superhero di seluruh penjuru dunia khususnya Indonesia.

Film superhero yang seharusnya menjadi pembuka di tahun ini adalah Morbius. Film superhero Amerika yang menampilkan karakter Marvel Comics 'Morbius' the Living Vampire.

Awalnya, Morbius dijadwalkan tayang pada Januari lalu, namun jadwal penayangannya diundur menjadi 30 Maret mendatang. 

Kemudian, ada The Batman yang sudah tayang pada 4 Maret lalu dan berhasil mengumpulkan US$463,2 juta atau setara dengan lebih dari Rp6,6 triliun (US$1=Rp14.326) dari box office global selama dua pekan penayangan.

Dilanjutkan oleh film yang sangat ramai diperbincangkan, Doctor Strange: Multiverse of Madness. Mulanya film ini direncanakan tayang pada Maret 2022, kini telah dipindahkan ke 6 Mei 2022 yang seharusnya menjadi tanggal rilis untuk sekuel baru Thor.

Perubahan jadwal untuk satu film berdampak pada film lainnya. Film Thor: Love and Thunder pun bergeser menjadi 8 Juli 2022 dan jadwal rilis 'Black Panther: Wakanda Forever' berpindah pada 11 November 2022.

Sedikit berbeda tapi tetap marvel juga, film animasi Spiderman: Across the Spider-verse (part one) akan tayang pada 7 Oktober mendatang.

Trailer film ini juga mendapat banyak pujian lewat format animasi yang unik seperti pada film pertamanya. Kabarnya, Spider-Man lain yang belum muncul di Into The Spider-Verse juga akan ditampilkan, loh.

Selanjutnya, film yang dinantikan pecinta DC. Setelah The Batman, akan tayang  Black Adam pada 21 Oktober yang merupakan splinter dari Shazam!

Sementara, sekuel Shazam! Fury of The Gods yang seharusnya tayang pada 2 Juni, akan menyusul pada 12 Desember mendatang. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan