Mohon tunggu...
Sinar Surya
Sinar Surya Mohon Tunggu... Guru - SMK Ibu Pawiyatan Tamansiswa Yogyakarta

saya senang membaca sejarah, teknologi dan komputer modern

Selanjutnya

Tutup

Vox Pop

Andai Aku Pemegang Kebijakan

9 Oktober 2022   10:50 Diperbarui: 9 Oktober 2022   10:55 159
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bisnis. Sumber ilustrasi: Unsplash

ditengah carut marut masalah yang terjadi akhir-akhir ini :

masalah Fredy Sambo

masalah Tentara Nasional yang tidak Kompak

masalah Perjudian yang tidak terungkap

masalah sepak bola berutal

masalah premium yang naik

masalah Bjorka

masalah Bjorka adalah yang menarik buat saya. walau saya hanya mengerti komputer sedikit sekali, apalagi masalah jaringan yang rumit. saya tidak benar-benar paham. tapi bukan itu yang akan saya bahas.

gembar-gembor Bjorka hampir redup tapi seperti air mengalir.... akan mengalir kembali bila sudah terkumpul penuh di lubang penampungan.

kita hidup seperti di negara angin-angin atau negara dongeng dimana semua aturan seperti permainan, negara ini seperti mainan kenapa begitu? karena kita di pimpin oleh mainan, kenapa lagi? kenapa kebijakan di negara ini seperti mainan? ataukah hidup kita di dunia ini memang permainan. kita terlalu banyak bermain kawan........ sehingga semua di buat mainan.

masalah Fredy Sambo kita sudah di permainkan oleh Polisi, apa buktinya tidak perlu di ceritakan...... semua sudah tahu

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Vox Pop Selengkapnya
Lihat Vox Pop Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun