Mohon tunggu...
Silvy Surya
Silvy Surya Mohon Tunggu... Entrepreneur -

Instagram: sisilvysurya

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Rinduku pada Kompasiana

27 Oktober 2018   10:44 Diperbarui: 27 Oktober 2018   11:40 298
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Setelah sekian lama berhenti sejenak untuk menulis dan memposting tulisanku di Kompasiana. Akhir Oktober ini, aku mencoba untuk aktif kembali untuk menulis. Ternyata banyak yang berbeda di web Kompasiana. Ketika aku masuk kembali ke web Kompasiana, logo Kompasiana sudah berubah dan saatku mencoba kembali masuk ke akunku ada verifikasi akun untuk mendapatkan tanda centang hijau hanya dengan mengunggah kartu identitas. Menarik bukan?

Tiba-tiba saja, aku ingat saat pertama kali aku membuat akun Kompasiana di tahun 2012, saat itu aku mendapat tugas kuliah untuk menyebarkan tulisan berkaitan dengan materi kuliahku. Aku pun masih ingat judul tulisanku saat itu yang aku tayangkan di Kompasiana, Jati Super Sumber Investasi Masa Kini. 

Sayangnya, beberapa tahun kemudian saat aku sibuk berkerja, aku menghapus tulisanku yang ada di Kompasiana. Padahal, sudah banyak sekali tulisan yang aku unggah. Sekarang, aku menyesal. 

Ya, menyesal karena kini aku tidak lagi bisa menemukan tulisanku baik di internet maupun di file laptopku. Entah kemana file tulisanku itu.

Akhir Oktober ini, aku berkomitmen untuk kembali aktif menulis, membuat karya dan beropini di Kompasiana. Semoga saja, aku tak lupa komitmenku untuk itu.

Salam kenal kembali, untuk semua pembaca Kompasiana. Dan untuk para followers di Kompasianaku, terima kasih untuk tidak meng-unfollow akunku yang sudah lama tidak aktif ini. Selamat membaca!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun