Mohon tunggu...
Silvia Ara Ria Fatimah
Silvia Ara Ria Fatimah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa STIA "AAN" Yogyakarta

~ Semua orang akan mati kecuali karyanya ~

Selanjutnya

Tutup

Diary

Terima Kasih 2022

31 Desember 2022   06:28 Diperbarui: 28 Maret 2023   06:18 398
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Terima kasih atas berbagai kenangan yang telah mengisi perjalananku di tahun 2022 ini. Aku menyebut tahun ini adalah tahun pendewasaan diri untukku. Yang mana telah banyak hal yang sudah ku lalui, aku menyusuri satu persatu peristiwa maupun masalah yang membuat pemikiranku terbuka. Perjalanan ini tidak mudah, terkadang aku juga ingin menyerah. Namun aku selalu berusaha untuk menjalani kehidupan ini dengan menikmati tiap-tiap prosesnya & akhirnya aku bisa kuat untuk menghadapinya. Aku mengatakan 2022 ini sangat luar biasa. Tak akan ada lagi 2022 setelah nanti pukul 24.00. Tentu juga tak akan ada lagi kisah yang sama dengan tahun ini. Aku, kamu, dan belum tahu, dan tidak tahu kapan, apakah kita bisa disebut kita, semua akan berjalan pada kisah baru dan sangat mungkin dengan orang baru.
Terima kasih 2022, kamu telah memberikan banyak pelajaran untukku..

Sragen, 31 Desember 2022

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun