Mohon tunggu...
Silvia NurulFauziyyah
Silvia NurulFauziyyah Mohon Tunggu... Mahasiswa - pribadi

Bismillah

Selanjutnya

Tutup

Viral

Cerita Awal Kejadian Pembunuhan Anak dan Ibu di Subang

28 Oktober 2021   20:45 Diperbarui: 28 Oktober 2021   21:05 218 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Viral. Sumber ilustrasi: PIXABAY/ktphotography

Bulan-bulan ini kembali ramai diperbincangkan mengenai pembunuhan anak dan ibu di Subang, Jawa Barat. Yang bernama Tuti Suhartini dan  Amalia Mustika Ratu. Korban pembunuhan berumur 55 tahun dan 23 tahun. Banyak berita yang menampilkan kasus tersebut. Kasus tersebut sudah hampir 2 bulan lamanya. 

Tetapi, pada bulan ini topik hangat kembali dibicarakan. Bulan ini kembali dibukanya kasus tersebut karena sampai sekarang masih misteri siapa dalang dibalik pembunuhan ini. 

Karena polisi belum bisa menemukan siapa pelaku kasus pembunuhan ini. Karena polisi belum menemukan bukti yang jelas. Banyak dari pengacara yang menawarkan bantuan untuk keadilan. Karena sampai sekarang keluarga belum menemukan bukti yang jelas. 

Pada pagi hari Yosep pulang dari rumah istri ke dua, Yosef mendapatkan rumahnya yang sangat berantakan. Yosef sebagai suami dan ayah korban melihat bahwa didepan portal rumahnya terdapat jejak rem ban mobil. Yosef mengira mereka diculik, yosef menggeledah semua ruangan tetapi masih belum menemukan korban. 

Setelah mencari di beberapa ruangan tidak menemukan Tuti, Yosef segera melapor ke kepolisian. Sebelum Yosef datang kerumah, dadang dan koko sebagai saksi melihat didalam bagasi mobil ada kaki korban. 

Setelah Yosef diberi kabar hal tersebut Yosef langsung kembali kerumahnya. Korban ditemukan di dalam garansi dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Yosef mengaku jika sebelum kejadian berlangsung Yosef sempat menelpon anaknya tetapi, tidak dijawab oleh anaknya. Yosef berkata jika dia tidak mempunyai utang ataupun musuh. 

Banyak warga yang bilang kalau sosok Tuti orang yang sangat baik, keluarganya juga sangat baik.selain itu Tuti dan anaknya terkenal sangat baik kepada semua orang. Ada banyak kemungkinan pelaku pembunuhan tersebut berasal dari orang-orang terdekat Tuti. 

Entah secara diam-diam tidak menyukai Tuti ataupun secara terang-terangan iri dengan kehidupan Tuti dan anaknya. Polisi masih melakukan penyelidikan. 

Dari berbagai cara penyelidikan telah dilakukan tetapi, masih belum bisa menemukan pelaku pembunuhan. Sampai sekarang pelaku pembunuhan masih dipertanyakan. Karena sudah berbagai cara polisi menyelidiki untuk mengungkap. Tetapi masih saja tidak ada yang berhasil. 

Pihak kepolisian menduga bahwa pelakunya orang terdekat, tetapi setelah melakukan penyelidikan lebih lanjut, ternyata kepolisian salah menduga karena penyelidikannya tidak mengarahkan kepada orang-orang terdekat. 

 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Viral Selengkapnya
Lihat Viral Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan