Mohon tunggu...
Sihol Hasugian
Sihol Hasugian Mohon Tunggu... Pembelajar Administrasi Publik; Sport Enthusiast.

Barcelonista, Gooners. Membaca dan menulis adalah sarana berbagi

Selanjutnya

Tutup

Bola Artikel Utama

Nakhoda Baru Si Biru

25 Januari 2021   21:58 Diperbarui: 26 Januari 2021   07:16 658 21 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Nakhoda Baru Si Biru
Foto : Twitter Frank Khalid. Diedit oleh @AlfieNewmanGD 

Sejak Pep Guardiola merangkuh kesuksesan dengan mantan klubnya, Barcelona, banyak tim besar ingin mengikuti hal yang sama. Ya, mengontrak legenda mereka sebagai nakhoda klub.

Musim ini saja ada beberapa tim besar yang telah melakukannya. Sebut saja, Real Madrid dengan Zidane Zidan, Juventus dengan Andrea Pirlo, MU dengan Ole, Chelsea dengan Frank Lampard, dan masih banyak lagi.

Namun hingga hari ini tak banyak dari mereka yang berlaku sama dengan Pep. Praktis, Zidane Zidan lah yang dapat dikatakan mendekati prestasi legenda Barcelona itu..

Selain itu, rumor pemecatan lah yang sering ditemui di wajah media. AC Milan saja telah memecat dua legendanya. Filippo Inzaghi dan Gennaro Gattuso.

Hari ini, rumor pemecatan serupa kembali mencuat. Adalah Frank Lampard, legenda Chelsea Football Club. Seketika, warganet heboh dibuatnya.

Rumor pemecatan itu pun jadi perbincangan netizen belaka. Tak sedikit menyinggung tim sebelahnya, siapa lagi kalau bukan Arsenal. Itu karena Arteta, tak lain karena berlabel sama, "Legenda", yang tak sedikit terseok-seok di Liga.

Rumor dipecatnya pelatih Chelsea Frank Lampard, akhirnya terjawab . Sang bos, Roman Abramovich langsung menyampaikan kabar tersebut lewat laman resmi klub London biru itu.

"Ini adalah keputusan yang sangat sulit bagi Klub, paling tidak karena saya memiliki hubungan pribadi yang sangat baik dengan Frank dan saya sangat menghormatinya. Dia adalah pria dengan integritas tinggi dan memiliki etika kerja tertinggi. Namun, dalam situasi saat ini kami yakin bahwa yang terbaik adalah mengganti manajer.

Atas nama semua orang di Klub, Dewan dan secara pribadi, saya ingin berterima kasih kepada Frank atas pekerjaannya sebagai Pelatih Kepala dan berharap dia sukses di masa depan. Dia adalah ikon penting dari klub hebat ini dan statusnya di sini tetap tidak berkurang. Dia akan selalu disambut hangat kembali di Stamford Bridge". Sebut Ambramovich seperti dikutip dari website Chelsea.

Sumber : Twitter 
Sumber : Twitter 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN