Mohon tunggu...
Sigit Eka Pribadi
Sigit Eka Pribadi Mohon Tunggu... Administrasi - #Juara Best In Specific Interest Kompasiana Award 2023#Nominee Best In Specific Interest Kompasiana Award 2022#Kompasianer Terpopuler 2020#

#Juara Best In Specific Interest Kompasiana Award 2023#Nominee Best In Specific Interest Kompasiana Award 2022#Kompasianer Terpopuler 2020#Menulis sesuai suara hati#Kebebasan berpendapat dijamin Konstitusi#

Selanjutnya

Tutup

Kurma Pilihan

Inilah Suka dan Duka Saya Ikutan Samber THR Kompasiana 2021

8 Mei 2021   18:51 Diperbarui: 8 Mei 2021   18:59 1033
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustri lagi bikin artikel Samber THR Kompasiana | Dokpri

Wah, kalau even Samber THR Kompasiana sih saya sikut mulai tahun 2019, 2020, dan 2021 ini. Artinya sudah 3 kali berturut-turut ikutan Even Samber THR Kompasiana.

Dan juga dua kali kena covid, duh kok kena covidnya jadi ikutan dihitung sih. Hiks, hiks, duhai sedihnya kalau ingat yang begini.

Hush, hush, sudahlah nggak usah diingatlah bikin pikiran ajah malahan, lebih baik di bawa hepi-hepi nulis Samber THR Kompasiana ajah, oke kita lanjut gaes, gas lagi. Ngeeeng.

Ya, dua kali ikutan even samber THR Kompasiana 2019 dan 2020 sebelumnya, dua-duanya saya menang,,,iiisss, hohoho, alias zonk bebas hambatan, nggak kebagian blas hadiahnya, hahaha.

Habisnya juga sih yang ikutan pada jago semua, bahkan ada yang memang sudah pengalaman dan spesialis banget malang melintang di dunia blog competition, kerenlah pokoknya para Kompasianers.

Ya, sesuai tema mistery challengge 4 Samber THR 2021, para Kompasianers diminta mencuitkan suka dan duka ikutan samber THR Kompasiana 2021.

Dan tentunya, para Kompasianers pasti punya cerita suka dan duka masing-masing, tak terkecuali juga saya, nah kalau saya sih suka dan dukanya di antaranya seperti;

● Tentang Sukanya;

1. Menyalurkan Hobi.

Ya, dulu saya enggak suka banget menulis, namun perlahan seiring saya kenal Kompasiana dan para punggawa hebatnya, serta para Kompasianers, perlahan saya mulai bisa, betah, dan suka menulis.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kurma Selengkapnya
Lihat Kurma Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun