Mohon tunggu...
Sigit Eka Pribadi
Sigit Eka Pribadi Mohon Tunggu... #Jadikan pekerjaan itu seni dan hobi#Dulu membidangi Humas dan Media#Sekarang Membidangi Seni dan Hiburan#

#Menulis sesuai suara hati,kadang kritis,tapi humanis,berdasar fakta dan realita#Kebebasan berpendapat dijamin Konstitusi#Jangan membungkam#

Selanjutnya

Tutup

Sehat dan Gaya Pilihan

Berasyik Ria dengan Koleksi Barang, dari Robot-robotan hingga Tanaman Hias

5 Mei 2021   19:10 Diperbarui: 5 Mei 2021   19:14 814 46 8 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Berasyik Ria dengan Koleksi Barang, dari Robot-robotan hingga Tanaman Hias
Koleksi Robot-robotan milik pribadi | Dokumen Pribadi

Berasyik ria dengan koleksi barang pribadi itu ternyata menyenangkan juga yah, apalagi kalau barang koleksi pribadi ini sudah termasuk barang lawas.

Saya pun jadi bernostalgia kembali ke masa keemasan barang koleksi lawas tersebut, bahkan jadi teringat ketika berjibaku bagaimana mendapatkan barang koleksi lawas saya tersebut.

Nah, berkaitan dengan koleksi barang ini, berikut inilah beberapa koleksi barang pribadi yang saya miliki ;

1. Koleksi Robot-robotan.

Saya dan koleksi robot-robotan | Dokumen Pribadi
Saya dan koleksi robot-robotan | Dokumen Pribadi
Wah, sudah tua kok masih main robot-robotan sih, hohoho. Ya, begitulah, memang adanya, sejak kecil saya memang suka mainan robot-robotan dan akhirnya kebawa juga sampai sekarang.

Bahkan film-film tentang robot pun saya suka, mulai dari power rangers, gundam, transformer dan sejenisnya, bahkan dulu waktu kecil saya sudah suka banget film Voltus V, dan Go Shogun.

Ya, seperti ada kepuasan batin tersendiri kalau saya bisa memiliki robot-robotan yang saya suka ini, termasuk juga kalau saya sesekali berimaginasi bermain dengan robot-robotan saya ini. Hohoho.

2. Koleksi Kaset Pita.

Koleksi kaset pita pribadi | Dokumen Pribadi
Koleksi kaset pita pribadi | Dokumen Pribadi
Ternyata setelah saya bongkar-bongkar tempat penyimpanan barang, eh ternyata saya menemukan kaset-kaset pita lawas saya, tentu saja ini juga koleksi barang juga kan. Hohoho.

Sebenarnya kaset-kaset pita saya ini cukup banyak, sebab saya mulai punya kaset pita ini sejak SMP,  yang tersisa sekarang ini adalah yang masih bisa saya selamatkan saat kebakaran hebat melanda rumah saya tahun 2013 silam.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x