Mohon tunggu...
Sigit Eka Pribadi
Sigit Eka Pribadi Mohon Tunggu... Administrasi - #Juara Best In Specific Interest Kompasiana Award 2023#Nominee Best In Specific Interest Kompasiana Award 2022#Kompasianer Terpopuler 2020#

#Juara Best In Specific Interest Kompasiana Award 2023#Nominee Best In Specific Interest Kompasiana Award 2022#Kompasianer Terpopuler 2020#Menulis sesuai suara hati#Kebebasan berpendapat dijamin Konstitusi#

Selanjutnya

Tutup

Segar Pilihan

Dear Kojima, Inilah Janjiku, Soalnya Aku Ingin Gemuk yang Sehat

4 Mei 2021   18:31 Diperbarui: 4 Mei 2021   18:31 1446
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gambar produk Kojima | Dokumen foto via Kompas.com

Sebelumnya kejujuran saya tentang produk Kojima, sudah pernah saya tuangkan dalam artikel curhatan jujurku ini ; Dear KOJIMA, Inilah Curhat Jujurku

Untuk kesekian kalinya dalam rangka saya membeli produk Kojima, maka saya kembali mengubek-ubek toko, apotik, hingga distributor besar di kota Balikpapan.

Dengan harapan Kojima sudah ada dijual dikota Balikpapan, tapi sayang sekali, kenyataannya memang saya harus sekali lagi kecewa, ternyata saya belum mendapatkan Kojima.

Namun ke depan, harapan tetap saya ajukan kepada Kojima, agar sekiranya produk Kojima dapat beredar luas dan mudah didapatkan di Kota Balikpapan, dan provinsi kalimantan timur pada umumnya.

Sehingga gaya hidup sehat dengan Kojima, tentunya akan saya rencanakan juga sebagai program gaya hidup sehat saya sekeluarga

Khususnya juga bagi saya sendiri yang sedang menjalankan program mengidealkan berat badan alias pingin gemuk yang sehat, maka tentu saja ke depan, sesuai rencana saya, maka produk Kojima akan jadi pilihan utama saya.

Seperti yang menjadi slogan KOJIMA, My New Healty Lifestyle, bahwa KOJIMA merupakan Madu dengan 3 kebaikan yaitu Korma, Jinten (Habbatussauda), dan Madu.

Sehingga ke depan kalau pas setiap puasa Ramadan, dalam rangka menjaga keseimbangan asupan gizi dan vitamin bagi tubuh, saya dan keluarga nggak perlu repot repot nyari produk korma, Madu, dan Jinten secara terpisah, karena semuanya sudah ada di dalam produk Kojima.

Gamar via Dokumem Kompasiana
Gamar via Dokumem Kompasiana
Bahkan bukan hanya pada saat Ramadan saja kami mengonsumsi Kojima, tapi dalam kesehariannya pun produk Kojima akan kami konsumsi.

Namun demikian, agar saya dan keluarga dapat mengonsumsi Kojima, maka tentu saja kami perlu bukti juga kan, bagaimana sih rasanya mengonsumsi Kojima ini, sungguhkah memang Kojima benar bermanfaat bagi tubuh.

Dan sekali lagi saya jujur, bahkan saya sangat penasaran, bahwasanya saya ingin mengaktualisasikan diri dengan mengonsumsi produk Kojima ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Segar Selengkapnya
Lihat Segar Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun